TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam VII/Wrb Bantu PLN Dirikan Jaringan Di Daerah

By 17 Mar 2017 15:42Berita Satuan
11 (1)

 

Peningkatan penggunaan alat elektronik pada era sekarang sangat dirasakan oleh masyarakat sehingga perlu ada perimbangan dari pihak PLN untuk membuat terobosan baru dengan membangun dan menambah jaringan listrik khususnya di daerah-daerah terpencil di wilayah Sulawesi.
PLN merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yang memiliki tujuan untuk membantu Pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera, adil dan makmur, PLN berencana akan membangun jaringan pelintasan di daerah-daerah dan menambah PLTU di Kabupaten Takalar. Hal ini disampaikan oleh Manager PT. PLN (Persero) wilayah Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) pada audiens dengan Pangdam Wirabuana yang diwakili Kasdam VII/Wirabuana Brigjen TNI Supartodi di Ruang Kehormatan Wirabuana, Kamis (16/03).

Pada kesempatan itu, Kasdam VII/ Wirabuana menyambut baik rencana tersebut dan Kodam Wirabuana bersedia membantu dalam pelaksanaan pembangunan lintasan jaringan PLN di daerah-daerah dengan melibatkan personel di Koramil (Babinsa) dan Kodam Wirabuana bersedia melaksanakan operasi bersama dengan pihak PLN dalam rangka pengamanan instalasi PLN. (Pendam VII/Wrb)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam VII/Wrb Bantu PLN Dirikan Jaringan Di Daerah