TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam XII/Tanjungpura Sukseskan Program e-Filing

By 03 Mar 2017 16:29Berita Satuan
8 (1)

 

Untuk mensosialisasikan e-Filing kepada seluruh prajurit jajaran Kodam XII/Tanjungpura, Direktorat Jenderal Pajak Kalimantan Barat melalui Kakanwil DJP Kalbar Slamet Sutantyo dan Kabid P2 Humas DJP Kalbar Simon Calvin Tobing berkunjung ke Kodam XII/Tanjungpura dan diterima Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Andika Perkasa, SE., MA., M.Sc., Ph. D, di Pontianak, Rabu (3/3/2017).

Adapun maksud dari kunjungan ini, Kanwil DJP Kalbar ingin menggandeng Kodam XII/Tanjungpura untuk pembuatan Iklan Layanan Masyarakat (ILM) dengan sasaran utama adalah seluruh prajurit TNI AD Kodam XII/Tanjungpura khususnya dan masyarakat Kalbar pada umumnya untuk mensukseskan program e-Filing.

Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen Andika Perkasa, menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh jajaran Kanwil DJP Kalbar, serta memberikan dukungan penuh untuk ikut mensukseskan program e-Filing kepada masyarakat. “Kita siap membantu mensukseskan program yang sedang dibuat oleh DJP Kalbar khususnya pembuatan ILM e-Filing, “ujarnya.

Sementara Kanwil DJP Kalbar Slamet Sutantyo mengungkapkan, e-filing merupakan aplikasi pelaporan SPT tahunan PPh OP (Orang Pribadi) yang akan memudahkan para wajib pajak untuk melaporkan SPT tahunannya melalui sistem online. “E-Filing juga mempunyai berbagai keunggulan yaitu dapat melaporkan SPT tahunan dengan cepat, aman dan efisien, “ungkapnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam XII/Tanjungpura Sukseskan Program e-Filing