Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Kodim 0116/Nara Terima Tim Wasev Sterad

Dibaca: 59 Oleh 24 Mar 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

Komandan Kodim 0116/Nagan Raya Letkol Kav Mochammad Wahyudi,S.I.P,M beserta Kasdim 0116/Nara Mayor Inf Hastiar Hatta dan Kasdim 0110/Aceh Barat Daya Mayor Inf Suhada Erwin beserta perwira staf dan para Danramil menerima kedatangan tim pengawasan dan evaluasi (Wasev) staf teritorial Angkatan Darat yang dipimpin oleh Pabandya-4 Komsos Spaban IV Komsos Sterad Letkol Inf Endar Setyanto di Makodim 0116/Nara, Kamis (23/3/17).

Kedatangan tim Wasev Sterad tersebut dalam rangka meninjau sekaligus mengevaluasi program netralitas TNI di satuan jajaran Kodam Iskandar Muda yang baru melaksanakan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati periode 2017 – 2022.

Sebelum melakukan peninjauan, tim Wasev Sterad menerima paparan Dandim 0116/Nara tentang situasi terkini serta kegiatan dan kondisi wilayah dan satuan Kodim.

Dandim juga meminta kepada seluruh Danramil dan Babinsa yang mengikuti penjelasan yang diberikan oleh tim Wasev tentang kondisi sosial tahun anggaran 2016 dan tahun 2017 harus dipahami betul, karena kegiatan ini dinilai oleh tim Wasev Sterad.

Baca juga:  Kodim 0116/Nagan Raya Gelar Fun Bike HUT TNI Ke-69

“Tim ini sangat membantu terhadap satuan, karena apabila ada temuan yang kurang sesuai bisa kita perbaiki sesuai dengan petunjuk komando atas,” ungkap Dandim.

Sementara itu Ketua tim Wasev Sterad menyampaikan, Wasev ini sangat penting sebagai modal untuk pembinaan teritorial di wilayah masing-masing. Ia juga berharap kepada para perwira staf dan Danramil agar kegiatan netralitas TNI dilaksanakan secara terus menerus dan lebih kreatif di masyarakat, guna menghadapi tugas kedepan.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel