TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Lakukan Alih Tugas Untuk Kembangkan Profesionalitas Keprajuritan

By 19 Mar 2017 15:06Berita Satuan
5 (2)

 

Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si. memimpin serah terima jabatan Komandan Kodim 0108/Agara dari Letkol Inf Yudiono, S.Ag kepada Letkol Kav Joni Hariadi, S.E.M.T.OPSLA. Acara serah terima jabatan tersebut berlangsung di Lapangan Makodim 0108/Agra, Sabtu (18/3/17).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana dan Wakil Ketua koorcab rem 011, Para Dandim dan Komandan Batalyon jajaran Korem 011/LW, Forkopimda Kabupaten Aceh Tenggara dan perwira staf Korem 011/LW beserta isteri serta kabalak Jajaran Korem 011/LW.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 011/LW menyampaikan, alih tugas dan alih jabatan yang dilaksanakan di lingkungan TNI–AD termasuk di jajaran Korem 011/Lilawangsa, selain bertujuan untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan, manajerial dan profesionalitas keprajuritan para perwira, juga untuk memelihara kesinambungan organisasi. Dengan alih tugas dan Jabatan diharapkan selalu mampu memberikan karya terbaik dalam mengemban tugas sehingga kinerja organisasi menjadi lebih efektif dan efesien guna mendukung tugas pokok Korem 011/Lilawangsa,” kata Danrem.

“ Lakukan tugas-tugas pembinaan kewilayahan dengan sebaik-baiknya, dilandasi oleh rasa kebersamaan, kekeluargaan dan kegotong-royongan serta semangat persatuan dan kesatuan dalam bingkai kemanunggalan TNI-Rakyat melalui tampilan sosok prajurit yang disegani, dicintai serta mampu menjadi pengayom dan pelindung rakyat,” pesan Danrem.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan acara tradisi dan Sertijab, acara tradisi penerimaan Letkol Kav Joni Hariadi, S.E.M.T.OPSLA sebagai warga Korem 011/LW dan tradisi pelepasan Letkol Inf Yudiono, S.Ag dan Mayor Inf Nasrun Nasution ke Korem 012/TU. Letkol Yudiono, S.Ag akan bertugas sebagai Kasrem 012/TU dan Mayor Inf Nasrun Nasution sebagai Kasi Pers Korem 012/TU.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Lakukan Alih Tugas Untuk Kembangkan Profesionalitas Keprajuritan