TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Jaya Apresiasi Suksesnya Pengamanan KTT IORA

By 12 Mar 2017 16:57Berita Satuan
8

 

Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi selaku Dansatgas Pamwil-1 mengapresiasi keberhasilan seluruh prajurit Kodam Jaya/Jayakarta yang terlibat dalam pengamanan KTT IORA 2017 di Jakarta, Jumat (10/3/2017).

Pangdam Jaya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit TNI, khususnya prajurit Kodam Jaya/Jayakarta yang terlibat dalam pengamanan KTT IORA, sehingga berjalan dengan lancar dan sukses. “Saya bangga atas dedikasi dan kontribusi yang kalian perlihatkan dalam mengamankan tamu negara,”ujarnya.

Pangdam Jaya menuturkan “Lelah yang kita berikan, terbayar dengan suksesnya kegiatan ini. “Saya sangat senang dengan disiplin dan dukungan prajurit semua, disertai semangat yang tidak kenal lelah dapat menjaga kehormatan bangsa hingga suksesnya kegiatan ini,”tuturnya.

Pangdam Jaya berpesan, hendaknya kegiatan ini dijadikan bahan pelajaran untuk pelaksanaan kegiatan serupa yang nantinya mungkin akan dilaksanakan di negara kita. “Alhamdulillah, setiap kegiatan berjalan dengan lancar tanpa hambatan, berkat kerja keras dan pengorbanan prajurit dalam mengemban dan melaksanakan tugas,” ungkapnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Jaya Apresiasi Suksesnya Pengamanan KTT IORA