TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam VI/MLW Senam Aerobik Bersama Dharma Pertiwi

By 26 Mar 2017 16:41Berita Satuan
IMG-20170326-WA0038

Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Sonhadji, S.I.P., MM. yang juga selaku Pembina Dharma Pertiwi Daerah F memanfaatkan kesempatan yang ada untuk berolah raga bersama dengan Ibu-ibu Dharma Pertiwi di lapangan Bima Sakti Lanud Balikpapan, Jumat (2/3/2017) yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 Dharma Pertiwi tahun 2017.

Olah raga bersama tersebut diawali dengan senam aerobik bersama Gemufamire dilanjutkan dengan olah raga bola voli dan melaksanakan pemancingan Ikan Mas di Kolam pemancingan Lanud Balikpapan.

Pangdam VI/Mlw didampingi oleh Ketua Dharma Pertiwi Daerah F Nyonya Ossy Sonhadji, Danlanud Balikpapan, Aster Kasdam VI/Mlw yang juga selaku Pembina Harian Dharma Pertiwi Daerah F, Irdam VI/Mlw serta beberapa Asisten dan Kabalak Kodam VI/Mlw.

Pangdam VI/Mlw bersama beberapa pejabat lainnya sangat bersemangat melaksanakan senam aerobik sehingga keringatnya bercucuran mengikuti semua gerakan yang dilakukan oleh peraga senam aerobik yang dipimpin oleh perwira Lanud Balikpapan.

Seusai Senam Aerobik dan olah raga bola voli, Pangdam VI/Mlw didaulat Danlanud Balikpapan Kolonel Pnb.Yani Ajat Hermawan menuju kolam pemancingan Lanud Balikpapan untuk beradu pancing Ikan Mas bersama-sama dengan para pejabat lainnya.

Dalam adu memancing ikan mas tersebut ternyata nasib baik memang berpihak kepada Pangdam VI/Mlw yang saat itu didampingi oleh Nyonya Ossy Sonhadji, baru sekitar 5 menit melemparkan umpan, langsung mendapatkan ikan Mas yang diharapkan yakni ikan yang cukup besar dan beratnya sekitar 1,5 kilogram. Berselang beberapa menit kemudian Dandim 0905 Balikpapan juga mendapatkan ikan menyusul Irdam VI/Mlw, Aspers dan Aster Kasdam VI/Mlw.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam VI/MLW Senam Aerobik Bersama Dharma Pertiwi