Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Pangdam XII/Tpr Dampingi Kapolri Resmikan PCC Polresta Pontianak

Dibaca: 1684 Oleh 07 Mar 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

Pontianak – Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Andika Perkasa, SE., MA., M.Sc., Ph.D bersama dengan Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Kalbar Irjen Pol Musyafak mendampingi Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian MA., Ph.D ke Mapolresta Pontianak , pada Senin (06/03/2017) siang.

Pendampingan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dilakukan dalam rangka meresmikan Pontianak Command Center Polresta, yang berlangsung di Ruangan Pontianak Command Center Polresta Pontianak Kota Jl. Johan Idrus No.1 Kec Pontianak Selatan.

“Dengan adanya Pontianak Command Center yang sudah terkoneksi dengan Singkawang Command Center dan Sintang Command Center serta Dit Lantas Polda Kalbar, diharapkan dapat menekan angka kriminalitas yang terjadi di lingkungan masyarakat. Dengan adanya PCC juga diharapkan dapat membantu kepolisian untuk langsung menuju target atau lokasi yang di anggap rawan terjadinya kriminalitas baik yang dilakukan oleh pelaku baru maupun Residivis,” jelas Kapolri Tito Karnavian

Dalam peresmian PCC Polresta Pontianak selain dihadiri oleh Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Andika Perkasa, SE., MA., M.Sc., Ph.D dan Kapolda Kalbar, hadir pula Wakapolda Kalbar, Kapolresta Pontianak Kota, Kapolres Singkawang, Kapolres Sintang, Walikota Pontianak, Wakil Walikota Pontianak, Perangkat Forkopimda, PJU Polda Kalbar, PJU Polresta Pontianak Kota, dan Tokoh Masyarakat beserta tamu undangan yang berjumlah 20 orang.

Baca juga:  Pangdam Tanjungpura Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Danlantamal XII/Pontianak

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel