TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdivif 2/Kostrad : Tetap Semangat Dan Jaga Kekompakan Dalam Satu Tim

By 24 Mar 2017 18:10Berita Satuan
bra5a

 
Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 2/Kostrad, Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP., yang didampingi Asisten Operasi Kasdivif 2/Kostrad mengunjungi prajurit Yonif Raider 514/SY Kostrad yang sedang melaksanakan Satgas Operasi Tempur (Satgaspur) Tinombala di Wilayah Poso-Sulawesi Tengah.

Dalam kunjungan tersebut, Pangdivif 2/Kostrad dan rombongan disambut oleh Wadankolakops, Dansatgaspur, Danyonif Raider 514/SY Kostrad Mayor Inf Arif Harianto, bertempat di Kompi Senapan E Yonif 714/SM, Desa Kawende, Rabu (22/3/2017) pukul 08.00 WITA.

Kunjungan Pangdivif 2/Kostrad ke Poso tersebut dalam rangka meninjau langsung situasi dan kondisi prajurit Yonif Raider 514/SY Kostrad yang sedang melaksanakan Satgaspur Tinombala di Wilayah Poso, Sulawesi Tengah.

Pada kunjungannya, Panglima Divif 2 Kostrad berkesempatan melaksanakan tatap muka dengan segenap prajurit Satgas. Pangdivif 2/Kostrad menekankan kepada seluruh prajurit untuk tidak mudah terprovokasi yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan Negara RI, baik sesama TNI, TNI dengan Polri maupun TNI dengan rakyat.

“Tetap semangat, jaga kekompakan dalam satu tim, kerjakan dengan baik yang sudah menjadi tanggung jawab sebagai prajurit Infanteri dan lakukan segala tugas tanggung jawab tanpa pamrih,” tegas Pangdivif 2/Kostrad.

Diakhir kunjungannya, Pangdivif 2/Kostrad menyampaikan rasa bangga terhadap prajurit Yonif Raider 514/SY atas prestasi dan keberhasilan sepanjang penugasan di wilayah Poso, Sulawesi Tengah.

Pangdivif 2/Kostrad berharap sisa penugasan yang kurang lebih dua bulan lagi dapat berakhir dengan prestasi yang membanggakan.

Dengan hadirnya Pangdivif 2/Kostrad di tengah-tengah prajurit, menambah semangat dan moril prajurit di wilayah penugasan. Selain itu, Pangdivif menyampaikan dan meyakinkan kepada prajurit bahwa keluarga yang ditinggalkan di Home Base dalam keadaan baik-baik saja. (Penkostrad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdivif 2/Kostrad : Tetap Semangat Dan Jaga Kekompakan Dalam Satu Tim