TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peran Orangtua Sangat Mutlak Dalam Mengawasi Putra-putrinya

By 16 Mar 2017 15:12Berita Satuan
IMG-20170316-WA0032

Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Andi Muhammad menghadiri kegiatan pembinaan mental kerohanian bersama Walikota Bengkulu, prajurit TNI, ASN (Aparatur Sipil Negara) dan Polda Bengkulu.

Pembinaan mental kerohanian ini diisi dengan kegiatan zikir akbar pada pukul 09.30 WIB bersama Al-Ustad H. Arifin Ilham, bertempat di Masjid Akbar At’Taqwa Anggut Atas Bengkulu, Selasa (14/3/17).

Dalam sambutannya, Walikota Bengkulu menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah dapat hadir dan berperan serta dalam kegiatan zikir akbar. Walikota juga menginformasi tentang perkembangan situasi terakhir terkait Pilkada serentak yang baru saja berlangsung, termasuk di wilayah Provinsi Bengkulu.

Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Al-Ustad H. Arifin Ilham. Dalam ceramahnya Al-Ustad H. Arifin Ilham menyampaikan tentang perkembangan budaya dan teknologi yang juga berdampak kepada perilaku dan gaya hidup, khususnya generasi muda Islam. “Disini peran orangtua sangat mutlak dilaksanakan. Khususnya dalam mengawasi penggunaan medsos oleh putra-putrinya,” ujar Al-Ustad H. Arifin Ilham.

Ceramah ditutup dengan doa bersama agar ke depan Indonesia umumnya dan Provinsi Bengkulu khususnya bisa jadi lebih baik. Acara zikir Akbar di Masjid Akbar At’Taqwa Anggut Atas Bengkulu dihadiri kurang lebih 2.780 jamaah dan berlangsung dengan tertib dan hikmat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peran Orangtua Sangat Mutlak Dalam Mengawasi Putra-putrinya