TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peringati Ulang Tahunnya, Istri Prajurit Berbagi Kasih ke Panti Jompo

By 08 Mar 2017 11:14Berita Satuan
WhatsApp Image 2017-03-08 at 09.22.17

Ketua Persit KCK Koorcabrem 041 PD II/Swj Ny. Andi Muhammad, Ketua Jalasernatri Ny. Fajar Rusdianto beserta pengurus Dharma Pertiwi Daerah “B” melaksanakan Acara Bhakti Sosial Anjangsana Ke Panti Jompo Tresna Werdha  dalam rangka Peringatan HUT Persit Ke-71 dan HUT Dharma Pertiwi Ke – 53 Tahun 2017 , Selasa (7/3)

Dalam Sambutan Ketua Persit KCK Koorcabrem 041 PD II/Swj NY. Andi Muhammad mengatakan Kunjungan Bhakti Sosial Anjangsana merupakan wujud  sukacita keluarga besar TNI wilayah Bengkulu untuk berbagi kasih dalam rangka peringatan HUT Persit dan HUT Dharma Pertiwi yang akan dilaksanakan pada tanggal  3 April 2017.

“Tujuan dari Anjangsana ke Panti Jompo selain berbagi kasih antar sesama insan hamba Tuhan, kita juga ingin melihat secara langsung keberadaan bapak dan ibu sehingga terjalin hubungan emosional dan tali silaturahmi,” jelas Ny. Andi Muhamad. “Apa yang kami bagi janganlah dinilai dari jumlahnya, namun kami berharap untuk melihat dari makna yang tersirat di dalam pemberian ini yaitu merupakan suatu wujud kecintaan dan perhatian serta kasih sayang keluarga besar TNI wilayah Bengkulu,” lanjutnya.

“Kami menyadari bahwa bapak dan ibu juga adalah orang-orang tua kami sebagai bagian yang tidak terlepas dari keterikatan batin dan emosional, semangat dan ketauladanan bagi generasi prajurit TNI saat ini sehingga mampu melaksanakan tugas-tugas TNI saat ini dan masa yang akan datang, “ harap Ketua Persit KCK Koorcabrem 041 PD II/Swj.

Lebih lanjut Ketua Persit KCK Koorcabrem 041 PD II/SWJ  berpesan agar tetap menjaga kesehatan dan selalu bersemangat serta  beraktivitas sesuai kemampuan fisik masing-masing, agar lebih tabah dan ikhlas menerima serta mensyukuri bahwa apa yang ada pada diri kita saat ini, itulah nikmat terbaik yang diberikan Tuhan kepada kita sebagai hamba-Nya serta jalani kehidupan ini dengan senantiasa berusaha lebih baik serta senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, memohon perlindungan dan kekuatan dari-Nya.

Hadir dalam acara tersebut Ibu Pangkosek Hanudnas III Medan Ny. Niniek Sungkono, Ibu Wadanlantamal I/Belawan Ny. Dedi Suhendar. (zul/rel)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peringati Ulang Tahunnya, Istri Prajurit Berbagi Kasih ke Panti Jompo