TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Persit KCK Korem 042/Gapu Juarai Lomba Bola Voli HUT ke-71 Persit KCK

By 03 Mar 2017 16:31Berita Satuan
10 (8)

Suasana gembira dan tangis haru mewarnai tim bola Voli Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Koorcab Korem 042/Gapu dan para supporter. Bagaimana tidak, setelah melalui perjuangan berat dan melelahkan, akhirnya tim bola voli berhasil mengalahkan tim bola volly Persit KCK Koorcab Korem 044/Gapo dengan skor tipis 3–2 pada Partai final pertandingan bola voli dalam rangka memperingati HUT Ke – 71 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) tahun 2017, Kamis (2/3/2017). Partai final tersebut digelar di Lapangan bola voli Jasdam II/Swj, Tanjung Api-api Km. 9 Palembang.

Dengan kemenangan tersebut maka tim bola volly Ball Korem 042/Gapu berhak menjadi Juara pertama pada event yang diikuti 12 tim se-jajaran PD II/Swj. Sebelumnya dalam partai semi final, tim bola voli Korem 042/Gapu berhasil mengalahkan tim bola voli Persit PD II/Swj dengan Skor 3-0.

Kemenangan tim bola voli Persit KCK Korem 042/Gapu tidak luput dari dukungan dan motivasi yang diberikan oleh Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Refrizal beserta seluruh anggota dan Persit Korem 042/Gapu yang memberikan dukungan yang luar biasa kepada para pemain bola voli Persit KCK Korem 042/Gapu.

Di hari yang sama, berlangsung juga pertandingan final tenis lapangan yang dilaksanakan di lapangan tenis A indoor Zidam II/Swj Talang Kerangga Palembang antara Persit PD II/Swj melawan Persit Koorcab Korem 043/Gatam. Dalam pertandingan tersebut Persit PD II/Swj berhasil mengalahkan Persit Korem 043/Gatam dengan skor 2 – 0.

Di lapangan B memperebutkan peringkat 3 dan 4 antara Persit KCK Korem 042/Gapu melawan Persit Korem 045/Gaya. Dalam pertandingan tersebut dimenangkan oleh Persit Korem 045/Gaya dengan skor 0 – 2. Dengan demikian, untuk pertandingan tenis lapangan berhasil juara pertama diraih Persit KCK PD II/Swj diikuti juara kedua Persit KCK Korem 043/Gatam dan Juara ketiga Persit KCK Korem 045/Gaya dan juara keempat Persit KCK Korem 042/Gapu.

Ketua Persit KCK PD II/Swj Nyonya Lucy Sudirman memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada para anggota Persit KCK dapat memberikan penampilan terbaiknya ditengah kesibukannya sebagai ibu rumah tangga dan anggota organisasi Persit KCK.

Pangdam II/Sjw Mayjen TNI Sudirman beserta para pejabat jajaran Kodam II/Swj meninjau kegiatan tersebut dalam rangka memberikan montivasi dan dukungan kepada seluruh anggota Persit KCK yang bertanding. (Penrem 042/Gapu)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Persit KCK Korem 042/Gapu Juarai Lomba Bola Voli HUT ke-71 Persit KCK