TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Personel Kodam Jaya Turut Amankan Jalanya Rakernas HIPMI

By 29 Mar 2017 06:54Berita Satuan
WhatsApp Image 2017-03-28 at 13.34.25

Salah satu tugas pokok Kodam Jaya adalah melakukan pengamanan bagi Presiden RI. Kegiatan di Ibukota yang sangat dinamis tidak melunturkan semangat Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi untuk selalu terjun langsung di lapangan demi tercapainya tugas pokok Kodam Jaya.

Kali ini, Pangdam Jaya menyambut Presiden Ir. H. Joko Widodo untuk membuka Rapat Kerja Nasional XVI Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan Launching HIPMI go to School 2017 bertempat di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Senin (27/03).

Dalam kegiatan ini, Pangdam Jaya memimpin langsung pengamanan terhadap Presiden RI serta sejumlah menteri Kabinet Indonesia Kerja. Rakernas akan dihadiri sebanyak 1.500 pengurus dari 34 badan pengurus daerah se-Indonesia yang akan berlangsung sampai beberapa hari kedepan.

Tema yang diangkat dalam rakernas kali ini “Economic Revolution Berkeadilan dan berkelanjutan,” juga membahas konsolidasi internal serta perkembangan perekonomian dan dunia usaha terkini.

Di akhir kegiatan, Pangdam Jaya melepas Presiden Jokowi dengan memberikan hormat. Pangdam Jaya mengucapkan terima kasih kepada prajurit yang sejak pagi hari bersiaga untuk mengamankan lokasi kegiatan. (Pendam Jaya)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Personel Kodam Jaya Turut Amankan Jalanya Rakernas HIPMI