TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pra TMMD Telah Tergelar di Kodim 0108/Agara

By 29 Mar 2017 14:46Berita Satuan
bra8a

Kemanunggalan TNI dengan rakyat akan nyata jelas terbukti dalam kegiatan untuk menyongsong suksesnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 yang akan dilaksanakan di Desa Lawe Kinge Kecamatan Lawe Bulan, Kabupaten Aceh Tenggara, Selasa (28/03/17).

Untuk tahun 2017 ini wilayah Kodim 0108/Agara merupakan sasaran pemerintah pusat dalam membangun daerahnya melalui Program TMMD. Sebelum pelaksanaan TMMD tentunya didahului dengan kegiatan Pra TMMD yang dimulai tanggal 23 Maret sampai dengan 04 April 2017 dan nantinya pelaksanaan TMMD sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 05 April sampai dengan 04 Mei 2017, kegiatan ini serentak akan dilaksanakan di seluruh wilayah Nusantara.

Pra TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0108/Agara bersama masyarakat sudah mendapatkan hasil nyata dan maksimal, hal ini dapat dibuktikan dengan adanya beberapa sasaran TMMD yang pengerjaannya sudah sangat memuaskan dengan pembukaan jalan.

Kepala Staf Kodim 0108 /Agara Mayor Kav Widi Widayat berharap agar instansi Pemda yang terlibat kegiatan TMMD untuk membantu sepenuhnya kegiatan tersebut, hal ini merupakan pengabdian TNI bersama masyarakat dalam membagun daerah yang merupakan wujud pengabdian mulia untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat di pedesaan.

“Kami optimis kegiatan ini bisa selesai tepat pada waktunya sehingga masyarakat bisa menikmati jalan yang selama ini masyarakat inginkan dan akses jalan sehari-hari yang mereka lalui dapat berjalan normal ,” pungkas Kasdim.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pra TMMD Telah Tergelar di Kodim 0108/Agara