TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Kodam IM Raih Juara Karya Tulis

By 12 Mar 2017 16:52Berita Satuan
im

Setelah membuka Apel Komandan Satuan (Dansat) Angkatan Darat Tahun 2017, Kasad Jenderal TNI Mulyono memberikan piala dan hadiah bagi pemenang lomba karya tulis TNI Angkatan Darat, bertempat di Pusat Pendidikan Infanteri (Pusdikif), Cipatat, Jawa Barat, Sabtu (11/3/2017).

Tema dalam lomba karya tulis ini adalah Pembinaan Satuan (Binsat) dan Kepemimpinan. Hadiah dan penghargaan diterima oleh pemenang sesuai dengan kriteria atau kelompok sesuai dengan jabatan dan kepangkatan.

Perwira-Perwira dari Kodam Iskandar Muda menunjukkan kemampuannya dalam membuat karya tulis. Hal ini dapat dilihat dari para pemenang lomba karya tulis, Perwira Kodam Iskandar Muda terpilih jadi pemenang, yaitu Danyonif 116/Garda Samudra Mayor Inf Wahyu Ramadhanus S. Ia mendapatkan Juara II karya tulis Kelompok II Pamen Gol V. Selain itu, Komandan Detasemen Rudal 001, Mayor Arh Iwan Hermaya, juara II karya tulis kelompok III Pamen Gol VI.

Ini telah membuktikan bahwa program “Sanggamara Bangkit” yang cetuskan oleh Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman telah dilaksanakan, dihayati dengan jujur, ikhlas, berani dan profesional, sehingga sasaran prestasi di segala bidang dapat tercapai.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Kodam IM Raih Juara Karya Tulis