TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit TNI dan Warga Pasrujambe Lakukan Pelebaran Jalan

By 07 Mar 2017 22:36Berita Satuan
6 (1)

 

Koramil 0821/17 Pasrujambe bersama warga dan petani gotong royong melakukan pelebaran jalan usaha tani di Dusun Krajan Desa Pagowan Kec. Pasrujambe Kab. Lumajang, Senin (6/3).

Jalan dengan panjang sekitar 650 meter dan lebar 3 meter tersebut merupakan akses jalan utama bagi para petani guna mendukung kelancaran hasil tani mereka.

Danramil 0821/17 Pasrujambe Kapten Cpl M. Nursalam menjelaskan bahwa kegiatan karya bakti ini bertujuan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, disamping itu juga bertujuan untuk membuka akses jalan dalam memperlancar jalur pengangkutan hasil panen dari areal lahan persawahan, sehingga para petani tidak mengalami kesulitan dalam mengangkut hasil panen.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Pagowan Kec. Pasrujambe Bapak M. Juned, SE mengucapkan rasa terima kasih kepada anggota Koramil 0821/17 Pasrujambe yang bersedia meluangkan waktu untuk membantu pelaksanaan pelebaran jalan usaha tani tersebut sehingga masyarakat dengan bergabungnya anggota Koramil 0821/17 Pasrujambe dalam kegiatan tersebut menjadi lebih semangat dan bisa terjalin keakraban dengan aparat TNI.

“Semoga kerjasama dan keakraban antara anggota Koramil 0821/17 Pasrujambe dengan masyarakat dapat terus terjalin, sehingga tercipta suasana yang harmonis dan dapat mengatasi kesulitan yang ada di masyarakat”, imbuhnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit TNI dan Warga Pasrujambe Lakukan Pelebaran Jalan