Skip to main content
Kostrad

Sambut HUT ke 56 Kostrad, Prajurit Kostrad Anjangsana Ke Wisma Seroja

Dibaca: 184 Oleh 01 Mar 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ir Kostrad Brigjen TNI Besar Harto Karyawan didampingi ibu-ibu Pengurus Persit KCK PG Kostrad melaksanakan anjangsana kepada para Pejuang dan Warakawuri Eks Operasi Seroja dan para mantan Pejuang Timor-Timur beserta seluruh keluarganya. Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut HUT kostrad ke 56 tahun 2017.

Pada kesempatan tersebut Ir Kostrad Brigjen TNI Besar Harto Karyawan memberian paket bantuan berupa kebutuhan bahan pokok secara simbolis kepada Bapak Sabeni (penyandang cacat), Ibu Arif (Warakawuri) dan Ibu Salma (Veteran), bertempat di Gedung Serbaguna Wisma Seroja, Pondok Ungu, Bekasi Utara, Selasa (28/2).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap para veteran atau pejuang terkait perayaan HUT ke-56 Kostrad dan wujud sumbangsih segenap warga Kostrad untuk membantu warga masyarakat, khususnya para Pejuang dan Warakawuri Eks Operasi Seroja.

Di samping itu, melalui kegiatan ini diharapkan semakin mempererat jalinan silaturahmi dan semangat kekeluargaan di antara Prajurit Kostrad dengan para mantan Pejuang Timor-Timur beserta seluruh keluarganya.

Baca juga:  "Pandawa Band" Meriahkan Acara Perpisahan Siswa-Siswi SMUN 6 Jayapura

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya Ketua Forum Komunikasi Pejuang dan Warakawuri Eks Operasi Seroja Kolonel (Purn) Ronny SH., beserta warga Wisma Seroja Bekasi. (Pen Kostrad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel