TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sambut HUT Ke-71 Persit Kartika Chandra Kirana Pusat Gelar POR

By 24 Mar 2017 22:52Berita Satuan
WhatsApp Image 2017-03-24 at 21.08.28

Jakarta. Dalam rangka menyambut HUT Ke-71 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK), pengurus pusat Persit Kartika Chandra Kirana menyelenggarakan Pekan Olahraga yang diikuti oleh Persit Kartika Chandra Kirana di wilayah Jakarta. Pekan Olahraga kali ini secara resmi dibuka oleh Ketua Panitia HUT ke-71 Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Sandra G Supit di Makopassus, Cijantung, Jakarta Timur. Kamis, 23/03/2017.

Dalam sambutanya ketua panitia menyampaikan bahwa berkaitan dengan peringatan hari ulang tahun Ke-71 Persit Kartika Chandra Kirana, pengurus pusat Persit Kartika Chandra Kirana telah merencanakan kegiatan-kegiatan positif yang terdiri dari kegiatan sosial dan kegiatan kebudayaan. “Beberapa kegiatan kebudayaan adalah menyelenggarakan pertandingan olahraga yang terdiri dari bola voli, tenis meja dan woodball,” jelas ketua panitia.

Sementara itu ketua panitia juga menjelaskan tentang tujuan dari kegiatan pekan olahraga ini adalah untuk memelihara silaturahmi dan menjaga soliditas anggota Persit Kartika Chandra Kirana khususnya di wilayah Jakarta. Ny. Sandra G Supit juga berharap kepada peserta pekan olahraga untuk selalu sportif, jujur dan semangat dalam melaksanakannya. “Olahraga mempunyai sifat yang sportif, jujur, semangat kejuangan dan mempersatukan, hendaknya itu dipedomani oleh peserta pekan olahraga HUT ke-71 Persit Kartika Chandra Kirana,” pesan ketua panitia mengakhiri sambutannya.

Hadir pada acara pembukaan Pekan Olahraga menyambut HUT Ke-71 Persit Kartika Chandra Kirana adalah pengurus persit Kartika Chandra Kirana Pusat dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Se Garnisun Tetap I /Ibukota. (Dispenad)

Sambut HUT Ke-71 Persit Kartika Chandra Kirana Pusat Gelar POR