Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Satker Makodam IM Raih Peringkat Kinerja Terbaik

Dibaca: 94 Oleh 15 Mar 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Banda Aceh– Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banda Aceh menyerahkan piagam penghargaan satuan kerja pelaksanaan anggaran terbaik semester II TA. 2016 kepada satuan kerja Makodam Iskandar Muda sebagai satuan kerja terbaik peringkat pertama untuk kategori satuan kerja Pagu besar.

Penghargan tersebut langsung di berikan oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Aceh, Bapak Bakhtaruddin kepada Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman yang dalam hal ini diwakili Asisten Perencanaan (Asren) Kodam IM, Kolonel Czi Arif Hartoto SE, yang berlangsung di Gedung KPPN Banda Aceh. Selasa (14/3/17).

Asren Kodam Iskandar Muda mengatakan, penghargaan ini adalah wujud dari implementasi, SANGGAMARA BANGKIT yang dicetuskan langsung oleh Pangdam IM dalam rangka menggelorakan semangat untuk selalu berbuat yang terbaik dan berprestasi segala bidang. Keberhasilan ini juga menjadi suatu kebanggaan tersendiri untuk Satuan Kerja Makodam yang meraih pelaksanaan anggaran terbaik semester II TA. 2016. “ Ini adalah bentuk nyata hasil kerjasama yang solid Satuan Kerja Makodam, utamanya pada Seksi Keuangan yang telah dilakukannya untuk Kodam Iskandar Muda,” ungkap Kolonel Czi Arif Hartoto SE.

Baca juga:  Dandim Serahkan Bantuan Sembako Di Desa Semanyam

Sementara itu, Bapak Bakhtaruddin menyampaikan, selain menerima penghargaan Satuan Kerja Kodam Iskandar Muda juga mendapat layanan prioritas pada Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN) mitra kerja satker berupa bebas antrian disemua layanan front office KPPN selama dua bulan mulai dari bulan April sampai dengan Bulan Mei 2017.

Dalam penyerahan penghargaan tersebut turut hadir seluruh pejabat Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) se-Provinsi Aceh.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel