TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Setelah As Suwwanan Indobatt Memeriahkan Hari Anak Di Toulin Public School

By 25 Mar 2017 17:18Berita Satuan
IMG-20170325-WA0039

 

Peringatan Children Day tahun ini benar-benar dimanfaatkan oleh Satgas Indobatt setelah bersama-sama Satgas MCOU sukses memperingati Children Day di desa As Suwwanan minggu yang lalu, kali ini Satgas Indobatt memperingati bersama anak-anak di Toulin Public School. Kamis (23/03/2017) “

Garudaa.!!! Garudaaa..!! Garudaaa..!! sambut para siswa Toulin.” Peringatan Hari Anak di Toulin Public School yang diselenggarakan di sambut antusias oleh para guru dan siswa di sekolah tersebut ditandai dengan teriakan “Garuudaa!!…Garuudaa!!..Garuudaa !!” saat melihat mobil UN milik Indobatt memasuki halaman sekolah. Kegiatan ini dibuat tidak formal seperti halnya yang telah diselenggarakan di As Suwwanan beberapa hari lalu, dengan tujuan terjadi interaksi langsung antara anak-anak dengan personel Satgas Indobatt.

Ini adalah pertama kali Satgas Indobatt datang ke Toulin Public School untuk mengajak para siswa bermain memberi pengalaman baru dan kami sangat berterima kasih kepada Indobatt telah meluangkan waktunya datang ke kami “tutur Bapak Hasan Awala kepala sekolah Toulin Public School”. Kegiatan diawali dengan mewarnai wajah masing-masing siswa kemudian dilanjutkan lomba lari kemudian pertunjukan sulap oleh salah satu personel Indobatt dan pemberian hadiah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapten Lek Devindra Danki D selaku Koordinator Letda Pas Dadang Pasi Cimic Kompi D dan beberapa personel termasuk Wan TNI Satgas Indobatt. lomba lari yang dilaksanakan antar siswa diikuti dengan semangat karna menurut guru olahraga Bapak Ali shair mereka senang berolahraga dan yang memikat mereka adalah hadiah yang akan diberikan oleh Satgas Indobatt bagi para pemenang.

Tujuan pelaksanaan lomba lari adalah meningkatkan semangat belajar dan kesehatan jasmani para siswa dan siswi sekolah tersebut, Muhammad Ali Sulaiman salah satu siswa terlihat sangat bersemangat dalam perlombaan lari dan ia berhasil memperoleh medali berlogo Kontingen Garuda, selain Ali banyak siswa dan siswi juga mendapat hadiah yang sama karena berhasil juara I dalam kelompoknya, pelaksanaan lomba lari para siswa diajak berinteraksi dengan boneka Garuda icon Satgas Indobatt.

Kurang lebih 15 menit berinteraksi dengan anak-anak kegiatan diakhiri dengan foto bersama dengan para pemenang.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Setelah As Suwwanan Indobatt Memeriahkan Hari Anak Di Toulin Public School