TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sidang Pemilihan Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang 1 Tahun 2017.

By 24 Mar 2017 16:15Berita Satuan
bra14b

 

Kepala Staf Kodam (Kasdam) I/BB Brigjen TNI Tiopan Aritonang, SIP memimpin sidang pemilihan calon tamtama PK TNI AD gelombang 1 tahun 2017 di Balai Prajurit Makodam I/BB, Medan, Rabu (23/3/2017).

Kasdam I/BB membacakan sambutan tertulis Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri yang mengatakan penerimaan calon tamtama PK TNI AD velombang I tahun 2017 sebagai bagian dari pembinaan personel yang ditujukan untuk memperoleh prajurit TNI AD dengan kualitas dan kuantitas yang dibutuhkan organisasi TNI AD.

“Laksanakan sidang ini dengan mengedepankan kepentingan organisasi dari pada kepentingan pribadi dan jangan terpengaruh oleh atensi maupun tendensi yang tidak bisa dipertanggung jawabkan guna meminimalisir prasangka negatif yang selama ini berkembang di tengah masyarakat. Hindari dan cegah terjadinya Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN), luruskan niat dan tekad yang baik dalam proses seleksi ini”, tegas Pangdam.

Lebih lanjut Pangdam berharap kepada seluruh panitia sidang calon tamtama PK TNI AD gelombang I tahun 2017 Kodam I/BB, agar melaksanakan sidang dengan sungguh-sungguh sesuai norma dan ketentuan yang berlaku. Laksanakan sidang secara objektif, transparan, jujur dan adil dalam mengambil keputusan sehingga diperoleh calon prajurit yang memiliki sumber daya manusia yang bagus dan berkualitas sesuai kebutuhan organisasi TNI AD.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Irdam I/BB, para asisten Kasdam I/BB, Kaajendam I/BB, Kakesdam I/BB dan Wakaajendam I/BB. (Pendam I/BB)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sidang Pemilihan Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang 1 Tahun 2017.