Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Tingkatkan Kepedulian Sosial, Persit KCK PD I/BB Gelar Anjangsana

Dibaca: 29 Oleh 22 Mar 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ketua Persit KCK PD I/Bukit Barisan Ny. Hj. Teti Cucu Somantri memimpin Acara Anjangsana ke Panti Sosial Tresna Wreda Abdi dalam rangka HUT Ke 71 Persit KCK Tahun 2017. Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Perintis Kemerdekaan Gg Sasana No 2, Kel. Cengkeh Turi Binjai, Selasa (21/3/2017).

Ketua Persit KCK PD I/Bukit Barisan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu pengurus Panti Sosial Tresna Wreda Abdi yang telah bersedia menerima kehadiran rombongan dari Persit Kartika Chandra Kirana PD I/Bukit Barisan dalam rangka kegiatan anjangsana.

“Kegiatan tersebut kita lakukan sebagai rangkaian dari kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Ke-71 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2017 yang Insya Allah akan diperingati pada tanggal 16 April 2017 mendatang. Adapun tujuan dari anjangsana ini adalah untuk meningkatkan kepedulian sosial anggota Persit Kartika Chandra Kirana dan bersilaturahmi serta mengenal lebih dekat kehidupan para lanjut usia. Bahwa Bapak Ibu yang ada di Panti Sosial Tresna Wreda Abdi adalah orang tua kami juga yang kebetulan status sosialnya perlu mendapatkan perhatian semua pihak,” ujar Ny. Hj. Teti Cucu Somantri.

Baca juga:  Kasdam V Brawijaya Mendengarkan Pidato Kenegaraan

“Oleh karena itulah kami anggota Persit Kartika Chandra Kirana PD I Bukit Barisan yang merupakan bagian dari komponen bangsa, merasa terpanggil untuk memberikan perhatian dan berbagi kasih sayang dengan Bapak Ibu. Kita semua menyadari bahwa kemajuan zaman selain membawa dampak positif, juga telah banyak membawa dampak negatif, antara lain semakin tingginya sifat individualisme atau sifat egoisme yaitu sifat yang hanya mementingkan diri sendiri atau kelompok sendiri. Sifat gotong royong dan saling bantu membantu yang pernah kita rasakan beberapa tahun yang lalu, kini sudah semakin menipis,” tutur Ny. Hj. Teti Cucu Somantri.

Lebih lanjut Ketua Persit KCK PD I/Bukit Barisan mengharapkan kepada penghuni panti untuk tetap semangat menjalani kehidupan ini dengan senantiasa bersyukur serta lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Pengasih, memohon perlindungan dan kekuatan dariNya.

Pada kesempatan yang baik ini, Persit Kartika Chandra Kirana memberikan tali asih kepada penghuni panti, untuk membantu meringankan beban yang dihadapi.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel