TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tingkatkan Sinergitas, Unsur Forkopimda Ponorogo Gelar Olahraga Bersama

By 12 Mar 2017 17:15Berita Satuan
1b

 

Dalam rangka untuk menciptakan kondisi yang kondusif di wilayah Kabupaten Ponorogo maka dilaksanakan Olahraga Bersama TNI, Polri dan Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah), bertempat di Alon-Alon Ponorogo. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemda Kabupaten Ponorogo dan sebagai Penanggung Jawab Sekretaris Daerah Kabupaten Ponorogo Bpk DR. Drs. Agus Pramono,S.H., M.M. Kegiatan ini diikuti sekitar 750 orang, Jumat (10/3/17).

Kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan untuk semakin meningkatkan kerja sama kompak dan sinergis antara TNI, Polri dan Forkompinda Ponorogo. Disamping itu kegiatan ini bertujuan untuk menjalin suasana yang harmonis dan penuh kekeluargaan di antara unsur Forkopimda di daerah Ponorogo.

Selain itu, tujuan diselenggarakannya olahraga bersama ini adalah untuk bekerja sama dan memudahkan koordinasi dalam melaksanakan tugas pokok masing-masing

Fungsi koordinasi antar unsur forkopimda dalam pelaksanaan pembangunan dan penyelesaian masalah-masalah aktual di daerah semakin maksimal. Diharapkan setiap permasalahan yang terjadi sekalipun di ujung pelosok, maupun di kawasan perbatasan pada hari itu, detik itu sudah sampai di tangan pejabat yang berkepentingan sehingga bisa ambil tindakaan cepat.

Pada kesempatan yang baik ini para unsur Forkopimda Ponorogo sejenak menggunakan waktu yang ada untuk menghilangkan kepenatan dalam bekerja.Mereka berolahraga sambil bergembira,saling mengenal satu sama lain dan bercengkrama menikmati kebersamaan.

Tampak hadir dalam olahraga bersama tersebut Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muclishonni beserta para stafnya, Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto, S.E. beserta stafnya, Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmadi, S.IK., M.H. beserta para stafnya, serta Jajaran SKPD ( Satuan Kerja Pemerintah Daerah ) dan PNS Pemda Kabupaten Ponorogo.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tingkatkan Sinergitas, Unsur Forkopimda Ponorogo Gelar Olahraga Bersama