Skip to main content
Kodam IX/Udayana

TK Alam Jari Mungil, Kunjungi Makorem 163/Wira Satya

Dibaca: 25 Oleh 24 Mar 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

Para siswa sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) Alam Jari Mungil Denpasar melakukan kunjungan ke Markaa Korem 163/Wira Satya di Jalan Pangima Besar Jnderal Sudirman Denpasar, Kamis (23/3).

Nur Hasiah selaku pimpinan kunjungan wisata TK Alam Jari Mungil Denpasar dan siswa TK sejumlah 28 orang diterima Kasipers Korem 163/Wira Satya Letkol Inf Sugeng Prihatin, S.S. M.Sc. didampingi Pasikomsos Mayor Inf Suyadi.

Kasipers Korem 163/WS mengatakan, Kehadiran siswa-siswa TK Alam Jari Mungil ke kantor Instansi Militer merupakan hal yang positif untuk memperkenalkan mereka keberadaan TNI khususnya TNI AD sebagai bentuk penanaman rasa kedisiplinan, kecintaan pada TNI dan juga menumbuhkan wawasan kebangsaan sejak usia dini.

Hal senada juga disampaikan kepala rombongan siswa TK Alam Jari Mungil Nur Hasiah.

“Anak TK Alam Jari Mungil ingin mengenal lebih dekat keberadaan aparat negara khususnya TNI di Korem 163/Wira Satya sekaligus supaya para siswa melihat langsung kediaplinan pada TNI,” ungkap Nur Hasiah yang juga didampingi tiga orang guru.

Baca juga:  Ramadhan Berbagi, Dandim Sumba Barat Santuni Anak Yatim Piatu

Anak-anak sangat gembira bisa lebih dekat dengan TNI, bahkan bisa berphoto dengan didampingi oleh prajurit, berseragam lengkap. Selama kunjungan di Makorem, anak-anak diperkenalkan mulai dari perkantoran tempat bekerja, tempat apel, tempat olah raga dan photo-photo pejabat yag pernah bertugas memimpin Korem 163/Wira Satya. (Penrem 162/Wira Bhakti)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel