TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI dan Polri Gelar Razia di Wilayah Gianyar Bali

By 10 Mar 2017 16:10Berita Satuan
11 (2)

 

Koramil 1616-03/Tampaksiring bersama Polsek Tampaksiring kembali menggelar razia gabungan bagi kendaraan yang melintas di wilayah Tampaksiring, Kamis (9/3). Operasi tersebut sebagai upaya untuk mencegah masuknya kelompok radikal, sehingga tetap tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Gianyar Bali.

Untuk diketahui bersama bahwa Pulau Bali merupakan destinasi wisata paling populer di Indonesia. Bali memiliki resor terbaik di dunia berpadu dengan pantai-pantai yang menawan yang sangat terkenal keindahannya dengan segala aktifitas dan gemerlap kehidupan malam yang meriah serta pesona alamnya yang tiada tara. Namun keindahan alam Bali yang luar biasa tidak ada artinya kalau kondisi wilayahnya menjamin keamanan bagi para pengunjungnya. Dengan alasan inilah maka aparat keamanan TNI/Polri sering melaksanakan razia diberbagai tempat demi kenyamanan penduduk dan para wisatawannya.

Pelaksanaan razia gabungan sebelumnya telah dilakukan dibeberapa tempat di wilayah Gianyar. Salah satunya digelar di Kecamatan Tegalalang yang difokuskan terhadap kendaraan yang melintas guna mendeteksi adanya bawaan barang yang mencurigakan.

Selama operasi tersebut, para petugas belum menemukan benda-benda yang mencurigakan di dalam kendaraan, namun kegiatan razia tetap akan dilaksanakan guna mengeliminir adanya ancaman sehingga diharapkan situasi wilayah Gianyar tetap aman dan kondusif.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI dan Polri Gelar Razia di Wilayah Gianyar Bali