TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonif Raider 515 Kostrad Buktikan Menjadi yang Terbaik

By 10 Mar 2017 16:03Berita Satuan
4 (1)

 

Batalyon Infanteri Raider 515 Kostrad yang terus membina para petembaknya dengan latihan secara khusus untuk membentuk para petembak yang handal, berhasil merebut gelar juara umum pada kejuaraan lomba tembak piala Pangdivif 2 Kostrad, di Malang, beberapa waktu lalu.

Kejuaraan lomba tembak yang dibuka langsung oleh Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P. ini diikuti oleh seluruh satuan jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad yang tersebar di wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Kejuaraan yang diikuti sebanyak 405 orang prajurit tersebut, Yonif Raider 515 Kostrad berhasil menjadi juara umum dengan memperoleh 1 (satu) medali emas dan 2 (dua) medali perak. Adapun kategori yang dipertandingkan pada kejuaraan ini meliputi Menembak Pistol Eksekutif, Menembak Pistol Prestasi, Menembak Senapan Prestasi dan Menembak Senapan Mesin Ringan (SMR).
Komandan Yonif Raider 515 Kostrad Letkol Inf Syafruddin mengatakan, keberhasilan ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi satuan, dapat menjadi nomor satu diantara 27 kontingen yang ada. “Saya ucapkan selamat kepada para prajurit yang telah menunjukkan prestasi terbaiknya dengan berhasil menyabet juara umum. Tingkatkan kemampuan, pertahankan dan buktikan prestasi kalian di ajang yang lebih tinggi, baik di tingkat Angkatan Darat maupun TNI,” tegasnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonif Raider 515 Kostrad Buktikan Menjadi yang Terbaik