TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Kabare Bantu Bangun Rumah Warga Kurang Mampu

By 12 Apr 2017 14:21Berita Satuan
WhatsApp Image 2017-04-12 at 12.39.13

Sorong – Babinsa Koramil 1704-09/Kabare, Sertu Rumbino bersama  4 (empat) orang Babinsa lainnya membantu masyarakat dalam membangun rumah warga yang kurang mampu bertempat di Kampung Kalisade Distrik Kabare Kabupaten Raja Ampat, Selasa (11/04/17).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu. Seperti yang dialami Bapak Petrus salah seorang warga Kalisade yang mempunyai rumah tidak layak huni. Kondisi rumahnya yang tidak layak tersebut menggerakkan hati Sertu Rumbino untuk membantu membangun rumah Bapak Petrus.

Letda Inf Musa Maknum, Danramil 1704-09/Kabare mengatakan, Babinsa Kabare dalam membantu kegiatan di wilayahnya mempunyai tujuan agar lebih dekat dengan masyarakat dan menjaga hubungan serta memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin dengan baik. “Dengan demikian tercipta sinergitas TNI bersama Masyarakat. TNI siap membantu dalam berbagai kegiatan yang ada di masyarakat, baik kegiatan sosial ataupun kegiatan lainnya yang dilakukan masyarakat. Kehadiran Babinsa di wilayah ini sangat di sambut antusias oleh masyarakat,” lanjut Danramil.

Petrus maray, sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan masyarakat yang telah meluangkan waktu dan tenaganya dalam proses pembangunan rumah miliknya. “Semoga apa yang mereka lakukan mendapat balasan dari Tuhan,” ujarnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Kabare Bantu Bangun Rumah Warga Kurang Mampu