TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Bangun Lapangan Voli, Tingkatkan Soliditas TNI dan Rakyat

By 23 Apr 2017 15:46Berita Satuan
WhatsApp Image 2017-04-22 at 10.49.23

TNI AD – Teluk Bintuni. Dalam rangka memberikan kontribusi positif dan nyata kepada masyarakat, Babinsa Koramil 1703-08/Babo sebanyak 5 orang dan Karang Taruna Distrik Babo melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial pembuatan lapangan Voli di Lapangan Trikora Distrik Babo Kab. Teluk Bintuni, Sabtu (22/04/2017).

Olahraga Voli memang sangat populer dikalangan masyarakat Indonesia dan sangat diminati oleh hampir semua lapisan masyarakat mulai dari pelosok sampai ke kota-kota besar. Namun Kadang kegemaran masyarakat dalam berolahraga tidak didukung dengan fasilitas olahraga yang memadai. Melihat hal tersebut, Koramil 1703-08/Babo ajak Karang Taruna membuat Lapangan Voli sederhana.

Dalam kegiatan tersebut, dimanfaatkan pula oleh Koramil, Koramil 1703-08/Babo juga untuk mengerahkan warga supaya bergotong royang dan saling bahu membahu untuk membangun lapangan Voli yang fungsinya dapat dimanfaatkan oleh seluruh warga. “Setelah jadi Lapangan ini warga dapat memanfaatkannya untuk menjaga kesehatan, berlatih dan sebagai sarana menjaga kerukunan antar masyarakat,” ungkap Danramil.

“Selain untuk membangun soliditas yang kokoh antara prajurit TNI dan masyarakat, para Babinsa juga memotifasi para pemuda agar aktif melakukan kegiatan positif seperti bermain bola voli sehingga dapat menghindari hidup yang menyimpang seperti penyalagunaan Narkoba, “ ujar Danramil 1703-08/Babo Letda Inf Fachry.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Bangun Lapangan Voli, Tingkatkan Soliditas TNI dan Rakyat