TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Beri Tumpeng Untuk Motivasi Persit Agar Selalu Berprestasi

By 06 Apr 2017 23:22Berita Satuan
WhatsApp-Image-2017-04-06-at-21.45.22-580×386

Potongan tumpeng tersebut diserahkan kepada anggota Persit KCK yang berprestasi yaitu Ny. Dina Bobby Irawan, yang merupakan anggota Persit KCK Cabang IX  Rindam PD Iskandar Muda. Ia berprestasi pada tahun 2012 dan 2013 ,juara II tennis lapangan kejuaraan Panglima TNI, 2014 juara I serta 2016 meraih juara III dibidang olah raga tenis lapangan, pada kejuaraan beregu camp Kodam Iskandar Muda.

Ini merupakan suatu wujud perhatian yang besar dari pimpinan, juga ini menjadi suatu kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri tentunya bagi ibu Dina Bobby yang telah mendapat kehormatan menerima potongan tumpeng dari Ibu ketua persit kck PD Iskandar Muda didampingi langsung oleh Pangdam IM.

Semoga kenangan yang manis dan terindah dihari ulang tahun Persit Kartika Chandra Kirana tahun ini menjadi hadiah yang paling bernilai dan menjadi motivasi ibu Dina Bobby untuk mendharma baktikan diri pada organisasi Persit Kartika Chandra Kirana, begitu pula dengan Persit lainnya agar dapat  berlomba – lomba berbuat dalam meraih prestasi.

Tampak hadir dalam acara HUT persit, Kasdam IM, Irdam, para Asisten, Kabalakdam, Komandan satuan Jajaran Kodam IM dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Beri Tumpeng Untuk Motivasi Persit Agar Selalu Berprestasi