TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 172/PWY : Persit Terus Memacu Semangat Guna Mendukung Tugas Pokok TNI AD

By 07 Apr 2017 15:54Berita Satuan
IMG-20170407-WA0013

Acara Syukuran Puncak Peringatan HUT ke 71 Persit KCK Koordinator Cabang (Koorcab) Korem 172/PWY dilaksanakan di Aula Praja Wira Yakthi Makorem 172/PWY.

Kegiatan ini dihadiri oleh 200 orang anggota Persit KCK. Terlihat suasana acara begitu meriah. Selain kegiatan hiburan dan pemberian hadiah juara dari perlombaan yang telah diselengarakan sebelumnya, panitia turut menyiapkan puluhan doorprize hadiah bagi anggota Persit KCK yang beruntung.

“Selain menampilkan hiburan dari setiap cabang dan pembagian hadiah bagi para juara-juara lomba, panitia juga menyiapkan puluhan doorprize mulai dari setrika, hp, kipas angin, tv, mesin cuci hingga kulkas. Pemberian doorprize ini semata-mata hanya untuk memacu semangat para anggota persit di jajaran Koorcabrem 172”, ujar Ketua Panitia Ny. J. Leonard.

Sementara itu, Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Boni C. Pardede dalam sambutannya menyampaikan bahwa di usia Persit yang telah menginjak 71 tahun, Persit dapat terus menciptakan keluarga prajurit yang bertoleransi dan peduli terhadap kehidupan bermasyarakat, serta berguna dalam mendukung tugas pokok TNI AD.

“Saya telah melihat organisasi persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 172 dapat menunjukkan kiprah yang lebih baik di tengah-tengah kehidupan keluarga besar TNI dan masyarakat sekitarnya. Yaitu melalui kerja sama yang baik dengan pihak-pihak terkait yang juga memiliki komitmen kepedulian sosial,” katanya.

Sebagai contoh, Persit telah turut aktif dalam mendorong suksesnya program atau kegiatan yang telah dicanangkan pemerintah seperti penghijauan, gerakan tanam, tebar dan pelihara untuk menciptakan ketahanan pangan keluarga. “Maka dari itu, saya berharap agar organisasi Persit terus memacu semangat untuk meningkatkan kinerja guna mendukung tugas pokok TNI AD,” pungkas Danrem.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 172/PWY : Persit Terus Memacu Semangat Guna Mendukung Tugas Pokok TNI AD