TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dengan Gotong-Royong Memudahkan Segala Pekerjaan

By 27 Apr 2017 22:34Berita Satuan
17 (1)

TNI AD – Palembang. Mengantisipasi terjadinya banjir pada musim hujan, personel Satgas TMMD ke 98 Kodim 0418/Palembang tahun 2017 melaksanakan gotong royong membersihkan anak sungai Lambi Daroh sepanjang 300 meter bersama-sama dengan masyarakat RT.02, RT.06 dan RT 07 RW. 05 Kelurahan Bukit Baru dan Siswa Siswi Pramuka Saka Wira Kartika SMK Negeri 3 Palembang, bertempat di Kampung Tanjung Barangan Kelurahan Bukit Baru Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang, Selasa (26/4/2017).

17 (3)
Pasiter Kodim 0418/Palembang Kapten Kav Suherman mengatakan, aksi gotong royong di Sungai Lambi Daroh tersebut diselenggarakan sebagai wujud kepedulian Satgas TMMD ke-98 Kodim 0418/Palembang tahun 2017 terhadap kebersihan lingkungan khususnya Sungai Lambi Daroh. “Mari kita peduli kepada kebersihan lingkungan agar tidak terjadi banjir dan wabah penyakit,”ujarnya.

“Diharapkan dengan dilaksanakan gotong royong bersama ini dapat memotivasi warga masyarakat agar peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya dan secara rutinitas melakukan pembersihan sehingga dapat tercipta lingkungan yang bersih dan sehat, dengan sendirinya manfaatnya akan dirasakan oleh warga Kampung Tanjung Barangan itu sendiri,”ungkap Kapten Kav Suherman.

Pasiter mengungkapkan, dengan bergotong royong bersama ini akan memudahkan segala pekerjaan. “Mari kita mengajak seluruh masyarakat untuk membudayakan gotong-royong dalam setiap aktivitas, agar apa yang kita harapkan dapat tercapai dengan baik,”tuturnya.

Hadir dalam kegiatan gotong royong bersama tersebut Pasiops Kodim 0418/Palembang Kapten Inf Safe’i, Camat Ilir Barat I Rahmat Maulana, Lurah Bukit Baru M. Edwin Syah Efendi dan tokoh masyarakat lainnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dengan Gotong-Royong Memudahkan Segala Pekerjaan