TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dengan Silaturahmi, Langkah Positif Dalam Menjalin Kerjasama

By 19 Apr 2017 14:33Berita Satuan
bra6b

TNI AD – Denpasar. Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Komaruddin Simanjuntak, S.I.P., M.Sc., menerima kunjungan rombongan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bali yang dipimpin Dedi Sunardi, bertempat di Makodam IX/Udayana, Bali, Selasa, (18/4/2017).

bra6a

Pangdam IX/Udayana memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan Pimpinan BRI Cabang Bali bersama rombongan yang sudah berkenan hadir ke Kodam IX/Udayana. ”Semoga pertemuan ini dapat lebih meningkatkan lagi tali silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik selama ini, “ujarnya.

Pangdam menyampaikan, pertemuan ini juga sekaligus sebagai perkenalan dirinya sebagai pejabat Pangdam IX/Udayana yang baru. “Dengan terus menjalin tali silaturahmi, akan melahirkan kebersamaan dan kekompakan. Mari kita manfaatkan momen ini sebagai langkah positif dalam menjalin kerjasama yang sudah terjaga selama ini,”ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Cabang BRI Bali Dedi Sunardi mengucapkan terima kasih atas kesediaan Pangdam menerima kunjungannya ditengah kesibukan yang padat . “Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri karena antara BRI dan Kodam IX/Udayana sudah cukup lama menjalin kerjasama dengan baik,”tuturnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dengan Silaturahmi, Langkah Positif Dalam Menjalin Kerjasama