Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Desa Gunung Geulugo Juarai Lomba Tarik Tambang TMMD Nagan Raya

Dibaca: 35 Oleh 17 Apr 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Nagan Raya, Setelah melalui perjuangan yang cukup melelahkan, akhirnya tim tatik tambang Desa Gunung Geulugo berhasil meraih juara dalam lomba tarik tambang yang digelar dalam rangka memeriahkan TMMD ke-98 Imbangan Kodim 0116/Nagan Raya, di Desa Gunung Pungki Kecamatan Tadu Raya, Kabupaten Nagan Raya, Minggu (16/4/2017).

Predikat juara pertama tersebut diraih setelah berhasil menyingkirkan 13 tim lainnya.

Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Kav Mochamad Wahyudi, S.I.P, M. Tr (Han) mengatakan, lomba ini untuk memeriahkan pelaksanaan TMMD ke- 98 Imbangan Kodim 0116/Nagan Raya sekaligus menjalin keakraban antar anggota Kodim dengan seluruh elemen masyarakat di Tadu Raya.

Tim Babinsa Kodim 0116/Nagan Raya sendiri awalnya sempat unggul dengan menang pada tarikan pertama, namun akhirnya harus mengakui kekuatan lawan-lawannya. Walaupun kami kalah, tapi seru bisa ikut berpartisipasi, kami senang dapat berbaur dengan masyarakat yang juga antusias mengikuti kegiatan ini ,” ungkap Sertu Erik usai perlombaan.

Atas kemenangan tersebut, tim tarik Tambang Desa Gunung Geulugo berhak memboyong seekor Kambing dan uang pembinaan dari Dandim 0116/Nagan Raya.

Baca juga:  TMMD Ke-95 di Wilayah Kodim 0301/Pekanbaru Adalah Salah Satu Wujud Operasi Bhakti TNI AD

“Harapannya tim Babinsa bisa juara, sehingga kambing bisa kita potong disini dan dimasak bersama, ternyata malah kalah, mungkin mereka sudah letih karena seharian bekerja menyelesaikan target sasaran fisik TMMD” ujar Dandim Letkol Kav Mochamad Wahyudi, S.I.P, M. Tr (Han) disambut tawa para Babinsa.

Pada kesempatan itu juga, disamping tim yang juara, seluruh tim peserta lomba mendapatkan uang pembinaan yang diserahkan oleh Kasdim 0116/Nagan Raya.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel