TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dibalik Kesuksesan Suami Pasti Ada Dukungan Seorang Isteri yang Hebat

By 19 Apr 2017 14:26Berita Satuan
bra4b

TNI AD – Mataram. Segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Korem 162/WB memperingati HUT Persit ke-71, bertempat di Aula Korem 162/WB, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Selasa (18/4/2017).

Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A., selaku Pembina Persit mengatakan, kepada seluruh anggota Persit untuk terus meningkatkan kebersamaan, tidak bersikap egois yang mengatasnamakan pangkat atau jabatan suami. “Saling menghargai dan menghormati. Utamakan persatuan, jangan tercerai berai,”ujarnya.

Danrem menyampaikan, sebagai anggota Persit, ibu-ibu hanyalah ibu rumah tangga biasa yang sama seperti ibu-ibu lainnya. “Untuk itu, sebagai seorang isteri dan seorang ibu hendaknya dapat selalu memberikan yang terbaik bagi suami dan anak-anaknya, karena dibalik kesuksesan suami pasti ada dukungan seorang isteri yang hebat,”tuturnya.

Sementara Ketua Persit KCK Koorcab Korem 162/WB Ny. Sally Farid Makruf yang membacakan sambutan Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana, mengucapkan selamat HUT Persit ke-71 kepada seluruh anggota Persit dimanapun berada dan bertugas. “Semoga peringatan HUT kali ini, dapat menjadi pendorong semangat seluruh anggota Persit untuk terus berkarya dan berkreasi demi kemajuan organisasi,”ujarnya.

“Dengan bertambahnya usia, organisasi Persit Kartika Chandra Kirana seharusnya diikuti pula dengan peningkatan kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga prajurit dengan harapan pencapaian hasil yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang,”ungkap Ny. Sally Farid Makruf.

Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Persit KCK Kooarcab Korem 162/WB juga berbagi kebahagian dengan anak-anak yatim dengan memberikan tali asih kepada anak yatiam piatu. Ke depan diharapkan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Persit KCK Koorcab Korem 162/WB dapat memberi manfaat bagi anggota dan masyarakat.

Hadir pada kegiatan ini antara lain, Ketua Penggerak PKK Provinsi NTB Hj. Erika Zainul Madji, Ketua BKOW Provinsi NTB Hj. Samsyah M. Amin, Ketua Jalasinatri Daerah Mataram, Ketua Pia Ardhya Garini dan Ibu-Ibu Bhayangkari.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dibalik Kesuksesan Suami Pasti Ada Dukungan Seorang Isteri yang Hebat