TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Hadapi Ton Tangkas TNI AD, Yonif Raider Khusus 732/Banau Siap Tempur

By 21 Apr 2017 14:39Kodam XVI/Patimura
7 (4)

TNI AD – Ternate. Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Sachono, S.H., M.Si melepas kontingen Peleton Tangkas Yonif Raider Khusus 732/Banau yang akan berlaga pada perhelatan lomba Peleton Tangkas tingkat Angkatan Darat, di Ternate, Maluku Utara, Kamis (20/4/2017).

7 (1)Danrem 152/Babullah mengatakan, persiapan untuk menghadapi perlombaan bergengsi tingkat Angkatan Darat tersebut sudah dilakukan jauh-jauh hari melalui latihan dengan metode bertahap, bertingkat dan terukur, serta mendatangkan pelatih khusus yang diformulasikan dengan strategi tertentu sehingga setiap potensi yang ada dapat dimaksimalkan dan target yang telah ditentukan dapat tercapai. “Dengan metode seperti ini, kita harapkan prajurit Yonif Raider Khusus 732/Banau sudah siap tempur menghadapi pertandingan,”ujarnya.

Kolonel Inf Sachono, S.H., M.Si menegaskan, untuk menghadapi pertandingan dibutuhkan kerja keras dan kerja sama tim yang kompak agar hasil yang kita inginkan dapat kita capai. “Dengan persiapan dan kesungguhan kalian selama ini, saya optimis apa yang kita inginkan, semoga bisa tercapai,”ungkapnya.

“Pada pelaksanaan Ton Tangkas sebelumnya, Kodam XVI/Ptm berhasil meraih predikat juara umum dan membawa pulang Piala Bergilir Kasad. Untuk itu, berlombalah dengan soportivitas yang tinggi, jalin kekompakan dan kebersamaan, agar prestasi yang kita raih sebelumnya dapat dipertahankan,”pesan Kolonel Inf Sachono, S.H., M.Si.

Acara pelepasan ini turut dihadiri oleh para Komandan Satuan/Kepala Badan Pelaksana Korem 152/Babullah dan diikuti oleh 3 SSK pasukan dengan Danup Danyonif RK 732/Banau Mayor Inf Raymond Sitanggang.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Hadapi Ton Tangkas TNI AD, Yonif Raider Khusus 732/Banau Siap Tempur