TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

HUT ke 65 Yonif PR 330 Kostrad, Resmikan Drum Band Dharma Loka

By 27 Apr 2017 15:53Berita Satuan
24 (2)

TNI AD – Bandung. Bertepatan dengan peringatan ke 65 tahun Batalyon Infanteri Para Raider 330/Tri Dharma Kostrad yang jatuh pada hari Selasa (25/4/17), Yonif Para Raider 330/TD Kostrad meresmikan drumb band barunya yang diberi nama Dharma Loka.

Menurut Danyonif Para Raider 330/Tri Dharma Letkol Inf Kamil Bahren Pasha bahwa drumb band ini diharapkan dapat menjadi sarana pendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di dalam satuan. Selain itu drumb band ini juga diharapkan akan mampu menjadi sarana untuk mempererat hubungan dengan masyarakat di wilayah Kabupaten Bandung dan sekitarnya.

Usai peresmian drumb band oleh Komandan Brigade Infanteri Para Raider 17 Kujang 1 Kostrad Kolonel Infanteri Hengki Yuda Setiawan, acara dilanjutkan dengan Riung Mumpulung yang dilaksanakan di aula Syarifudin.

Acara kali ini terasa sangat khidmat karena dihadiri lebih dari 200 sesepuh Kujang dan seluruh prajurit Yonif Para Raider 330 Kostrad, sangat kental terlihat kecintaan para sesepuh kepada satuan ini. Walaupun sudah tidak berdinas lagi dan tinggal di tempat yang jauh namun mereka tetap hadir demi memenuhi rasa cintanya terhadap satuan ini. Selain itu hadir juga para Warakawuri dan Muspika di wilayah kabupaten Bandung.

Pada ulang tahun Batalyon para raider 330/ Tri dharma dan peresmian pembentukan drum band Dharma loka juga turut mengundang para tokoh-tokoh agama diantaranya para Ustad dari wilayah Kabupaten Bandung, pendeta dan juga pastor. (Pen Kostrad)

Join the discussion 2 Comments

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

HUT ke 65 Yonif PR 330 Kostrad, Resmikan Drum Band Dharma Loka