TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

HUT Persit ke-71, Kodim 0110/Abdya Gelar Syukuran

By 18 Apr 2017 15:21Berita Satuan
bra20a

Dalam rangka memperingati HUT ke 71 Persit  KCK, Kodim 0110/Aceh Barat Daya menggelar syukuran di Aula Makodim setempat 0110 /Abdya, Jalan Bukit Hijau Desa Keude Paya, Kecamatan Blang Pidie,Kabupaten Abdya, Senin (17/4/17).

Tema yang diusung dalam HUT ke 71 yaitu, ” Dengan Dilandasi Semangat Bhinneka Tunggal Ika Persit Kartika Candra Kirana Ikut Serta Mewujudkan Keluarga Prajurit yang Menjunjung Tinggi Toleransi dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Pokok TNI”.

Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Puji Hartono S.IP mengatakan, peringatan HUT Persit sebagai kesempatan untuk mengevaluasi dan mengintropeksi diri terhadap setiap peran dan pelaksanaan tugas organisasi, agar kedepan dapat melangkah lebih baik dan bermanfaat guna mewujudkan program kerja organisasi Persit Kartika Candra Kirana.

Dandim mengatakan, dengan bertambahnya usia organisasi Persit KCK ke 71 ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk memperteguh tekad dan semangat kebersamaan serta kekeluargaan dalam meningkatkan kualitas pengabdian Persit KCK dalam upaya mewujudkan keluarga prajurit yang sejahtera.

Sementara itu Nyonya Puji Hartono S.IP menyampaikan, selaku istri prajurit harus selalu mendukung tugas-tugas pokok suami.

“Kedepannya kita selalu menjaga kekompakan dan silahturrahmi, mensejahterakan keluarga serta mendidik anak-anak. Semoga makna dan hikmah peringatan ini dapat dijadikan momentum untuk memperteguh tekad dan semangat kebersamaan serta kekeluargaan dalam meningkatkan kualitas pengabdian Persit dan mewujudkan keluarga prajurit yang sejahtera,” ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasdim 0110 /Abdya Mayor Inf Suhada Erwin, para perwira staf Kodim 0110 /Abdya, para Danramil /Danpos Jajaran Kodim 0110 /Abdya, Ketua Ranting serta anggota Persit KCK jajaran Kodim 0110 /Abdya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

HUT Persit ke-71, Kodim 0110/Abdya Gelar Syukuran