TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jadikan Kodam VI/Mulawarman Sebagai Organisasi Yang Siap Menghadapi Tantangan Tugas

By 07 Apr 2017 15:45Berita Satuan
IMG-20170407-WA0020

Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Sonhadji, S.I.P.,M.M. menutup Apel Dansat jajaran Kodam VI/Mulawarman, bertempat di Batalyon 600/Raider, Kelurahan Manggar Balikpapan Timur, Kamis (6/4/2017).

Pangdam VI/Mulawarman mengajak para prajurit bertekad untuk menjadikan Kodam VI/Mulawarman sebagai organisasi yang siap sedia menghadapi tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks dan dinamis dengan terus menjaga fokus pada terlaksananya tugas pokok. “Ini akan tercapai apabila senantiasa menjaga profesionalisme organisasi KodamVI/Mulawarman yang dimulai dari profesionalisme individu prajuritnya yang tinggi,” katanya.

“Teruslah berlatih dan berlatih tanpa mengenal lelah untuk mencapai peningkatan kualitas dan kemampuan pribadi secara optimal,”ungkap Mayjen TNI Sonhadji, S.I.P.,M.M.

Penutupan Apel Dansat kali ini tampaknya memberikan kesan tersendiri khususnya bagi seluruh peserta Apel Dansat yang terdiri dari para Komandan Kodim (Dandim), Komantan Batalyon (Danyon), Komandan Detasemen (Danden), Komandan Kompi (Danki), Komandan Peleton (Danton) serta seluruh perwira terkait lainnya.

Dalam suasana hening tengah malam tersebut, tidak ada suara yang terdengar selain suara salah seorang penyanyi Ajendam VI/Mlw yang melantunkan lagu-lagu ciptaan Ebiet G. Ade dibarengi dengan pembacaan puisi yang diharapkan dapat mendorong serta membangkitkan semangat para peserta Apel Dansat untuk melanjutkan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jadikan Kodam VI/Mulawarman Sebagai Organisasi Yang Siap Menghadapi Tantangan Tugas