TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jalin Kearaban dan Kebersamaan Melalui Olahraga

By 10 Apr 2017 15:56Berita Satuan
IMG-20170410-WA0007

Demi menjalin sinergitas 3 (tiga) Pilar Kamtibmas (TNI, Polri dan Pemda), Kodim 0812/Lamongan melaksanakan kegiatan olahraga bersama yang diikuti sekitar 1000 orang, bertempat di Alun-Alun Lamongan, Jawa Timur, Minggu (09/04/2017).

Bupati Lamongan H. Fadeli mengucapkan, terima kasih kepada Dandim Lamongan dan Kapolres Lamongan dan atas penyelenggara acara ini, sehingga berjalan dengan lancar. “Alhamdulilah, Senam Minggu ceria ini dihadiri banyak peserta, inilah bukti masyarakat Lamongan sangat kompak, “ujarnya.

“Kegiatan olahraga bersama ini adalah sebagai media mempererat tali silaturahmi dan mewujudkan solidaritas antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah. Dengan kebersamaan seperti ini, saya yakin tugas apapun yang kita emban dapat dilaksanakan karena tujuan kita adalah menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat di Lamongan, “ungkap Bupati.

Bupati menyampaikan, dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini diharapkan solidaritas tetap terjaga untuk bersama-sama menciptakan Kabupaten Lamongan yang lebih aman dan kondusif. “Mari kita tetap jaga keakraban dan kebersamaan ini terpelihara di Lamongan yang sangat kita cintai bersama,”tuturnya.

Hadir dalam Kegiatan ini Forkapimda Kabupaten Lamongan Dra Hj. Kartika Hidayati, MM MHP, Wakil Bupati Lamongan Dr.Yuhornur Efendi,SE.MM, Sekda Kabupaten Lamongan Kepala UDP Kabupaten Lamongan,Dandim 0812/Lamongan beserta anggota Kodim dan Sub DenpomV/2-3 Lamongan, Kapolres Lamongan beserta anggota Polres Lamongan,PNS Pemda Kabupaten Lamongan, Persit Kodim 0812/Lamongan dan Bayangkari Polres Lamongan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jalin Kearaban dan Kebersamaan Melalui Olahraga