TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kenaikan Pangkat Merupakan Prestasi dan Kepercayaan Dari Pimpinan

By 06 Apr 2017 18:28Berita Satuan
IMG-20170406-WA0038

Batalyon Infanteri 113/Jaya Sakti menyelenggarakan acara Tradisi Korps kenaikan pangkat bagi para anggotannya yang mendapatkan kenaikan pangkat pada 1 April 2017, bertempat, di Desa Blang Ketumba, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen, Rabu (05/04/2017).

Sebanyak 70 prajurit Yonif 113/JS dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula yang terdiri dari 6 (enam) orang Perwira, 26 orang Bintara dan 38 orang Tamtama.

Acara kenaikan pangkat dipimpin ini langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 113/JS Letkol Inf Ade Hansen yang dihadiri oleh Wadanyonif, para Perwira Staf, para Danki Jajaran, Ketua Persit KCK Cabang Yonif 113/JS beserta pengurus dan anggota persit, serta personel dari Kompi Markas dan Kompi Bantuan.

Danyonif 113/JS mengatakan, kenaikan pangkat adalah suatu prestasi, kepercayaan dan harapan, prestasi atas pengabdian dan upaya yang telah dicapai selama berdinas. “Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan dari pimpinan kepada kalian karena telah menunjukkan dedikasi dan kinerja yang baik selama ini,”ujarnya.

Danyon mengharapakan, kepada prajurit yang naik pangkat untuk terus meningkatkan kinerja dan pengabdian yang tulus dan iklas untuk terus maju meraih prestasi-prestasi demi kemajuan satuan dan Kodam Iskandar Muda yang sangat kita cintai,”tuturnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kenaikan Pangkat Merupakan Prestasi dan Kepercayaan Dari Pimpinan