TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kenalkan Kegiatan Tentara Di Perbatasan “Tentara Sahabat Anak”

By 04 Apr 2017 14:42Berita Satuan
IMG-20170404-WA0025

 

Puluhan siswa dari kelompok bermain Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) TK RA. Fatimah Kabupaten Nunukan mengunjungi Komando Taktis Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonif 611/Awang Long dalam rangka pengenalan edukasi Wawasan Kebangsaan, Jumat, (31/3/2017).

Pewira pembinaan mental Satgas Pamtas Yonif 611/Awl Lettu Caj Firdaus mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan siswa PAUD dapat mengenal kegiatan tentara di satuan tugas pengamanan perbatasan Republik Indonesia – Kerajaan Malaysia, khususnya TNI AD.

“Kegiatan ini mengambil tema “ *Tentara Sahabat Anak*.” Kegiatan ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti nonton bersama film dokumenter tentang TNI, permainan lapangan, tebak gambar militer, pengenalan jenis-jenis senjata, rayapan, jembatan tali satu dan lain-lain,” ujarnya.

Kepala Sekolah PAUD dari TK RA. Fatimah Hajah Umi Nur Fadillah mengatakan jika pihaknya sangat berterima kasih kepada para prajurit TNI yang ada di perbatasan atas kesempatannya untuk menerima kunjungan anak-anak didiknya.

“Dengan adanya pengenalan pada anak-anak PAUD, sehingga anak–anak dapat mengenal bagaimana kehidupan tentara di satuan penugasan di perbatasan RI – Malaysia,” pungkasnya.
(Korem 091)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kenalkan Kegiatan Tentara Di Perbatasan “Tentara Sahabat Anak”