Skip to main content
Pasukan Garuda

Kepala Desa Frun Lebanon Apresiasi Bantuan Satgas Indobatt

Dibaca: 84 Oleh 03 Apr 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 Wakil Komandan Indobatt Mayor Inf Moh. Tamami bersama Tim CIMIC Sector East meresmikan gedung, peralatan dan sarana untuk petugas pemadam kebakaran Lebanon pada tanggal 1 April 2017.

Petugas kebakaran dari Desa Frun mendapat bantuan peralatan dan gedung pemadam kebakaran dari UNIFIL. Gedung Pemadam Kebakaran diresmikan oleh Wadan Indobatt Mayor Inf Moh. Tamami beserta tim CIMIC dari G-9 Sector East UNIFIL. Mr. Muhammad Handum selaku Kepala Desa Frun berterima kasih kepada UNIFIL yang telah memberikan fasilitas dan pelatihan kepada para personel pemadam kebakaran.

Perlengkapan yang diberikan oleh UNIFIL antara lain pakaian anti api, masker, helm, tabung oksigen, sepatu anti api, dan lain-lain. “Perlengkapan pemadam kebakaran tersebut sangat membantu para petugas pemadam dalam menjalankan tugas, serta kami berterima kasih kepada pihak UNIFIL khususnya kepada Indobatt,” kata Mr. Muhammad Handum.

Setelah masing-masing perwakilan baik dari pemerintah Desa Frun atau dari Indobatt memberikan sambutan. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata berupa plakat oleh Wadan Indobatt kepada Kepala Desa Frun.Diakhir acara diadakan foto bersama dan pemotongan pita sebagai peresmian gedung baru untuk Kantor Pemadam Kebakaran Desa Frun. (Papen Satgas Yonmek Konga 23-K/Unifil : Lettu Sus Novi Sujatmiko)

Baca juga:  Satgas Kizi TNI Konga XXXVII-B/Minusca Bersihkan Jalan di Pasar Combatan Village Afrika

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel