TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam IM Bersama BUMN Akan Bangun 45 Rumah Untuk Veteran

By 19 Apr 2017 01:50Berita Satuan
WhatsApp-Image-2017-04-18-at-9.24.28-PM-580×386

TNI AD – Seiring dengan penandatangan MOU program bedah rumah veteran, yang berlangsung di ruang Sanggamara Lounge Makodam IM, Selasa (18/4). Ditahun 2017 ini Kodam IM bersama Kementerian  BUMN akan membangun 45 unit rumah Veteran khususnya di Provinsi Aceh.

Penandatangan yang dilakukan  oleh Asisten Teritorial Kasdam IM, Kolonel Inf Mahesa Fitriadi SAP,  dan Koordinator bedah rumah veteran Bapak  Syamsul Rizal, turut disaksikan oleh, Kasdam IM Brigjen TNI Ahmad Dhaniel Chardien, para pejabat utama Kodam Iskandar Muda, Komandan Kodim 0102/Pidie, Kepala PT Pos Indonesia Banda Aceh,Kepala PTPN 1dan Perwakilan PT Inalum.

WhatsApp-Image-2017-04-18-at-9.24.28-PM-1-580×386

Hal ini membuktikan keseriusan Kodam Iskandar Muda bersama Kementerian  BUMN dalam membantu para veteran yang sudah berjasa kepada Bangsa dan Negara Republik Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, Koordinator Bedah Rumah Veteran  Samsyul Rizal juga mengatakan program bedah rumah veteran kerja sama antara Kodam IM dengan pihak BUMN sudah berlangsung dari tahun ke tahun. Ia juga menjelaskan bahwa pada tahun 2015 sudah memberikan bantuan bedah rumah veteran sekitar 11.000 unit, kemudian pada tahun 2016 sekitar 663 unit.

“Kami berharap Kodam IM bisa melanjutkan kerjasama program bedah rumah veteran ini dengan membantu dan mendukung pelaksanaannya sehingga bisa lancar sesuai dengan tema kami yaitu BUMN HADIR UNTUK NEGERI,” harapnya.

Sementara itu Kasdam IM  dalam sambutannya mengatakan, bahwa pihak kodam Iskandar Muda  sangat menyambut baik program bedah rumah veteran. Menurut Kasdam kegiatan ini merupakan bentuk kepercayaan dan sebagai kehormatan dari Kementerian  BUMN kepada Kodam Iskandar Muda. “Dan ini kehormatan dan kepercayaan yang diberikan kepada kita, harus kita pertanggungjawabkan, mari kita laksanakan dengan ikhlas, ini akan menjadi amal ibadah buat kita,” tutur Brigjen TNI Ahmad Dhaniel Chardien.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam IM Bersama BUMN Akan Bangun 45 Rumah Untuk Veteran