Skip to main content
Berita Satuan

Koramil 06/Cimanggis Juara Umum HUT Persit

Dibaca: 13 Oleh 21 Apr 2017Mei 31st, 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 07 Koramil 06/Limo berhasil menjadi juara umum dalam lomba HUT Persit KCK ke-71 di jajaran Persit KCK Cabang XXII Kodim 0508/ Depok Koorcab Rem 051 PD Jaya.

Ibu-ibu istri anggota TNI Koramil 06/Cimanggis itu berhasil menyabet juara pertama lomba administrasi Persit, juara kedua lomba voli, serta juara pertama masak nasi goreng dan capcay.

Saya bangga, juara ini berkat kerjasama pengurus dan kekompakkan anggota yang berupaya untuk menjadi juara, ujar Ketua Persit Ranting 07 Koramil 06/Cimanggis, Ny Jalilah Hari Sitiono di Aula Makodim Depok, baru-baru ini .

Dijelaskan Jalilah, jumlah anggota saat ini sebanyak 40 orang. Hampir semuanya  berpartisipasi sejak dari hingga lomba berlangsung. Persiapan lomba selama satu bulan. Kita berlatih  secara serius dan hasilnya cukup memuaskan, pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0508/Depok Koorcab Rem 051,PD Jaya, Ny Deby Slamet Supriyanto mengatakan ajang lomba ini selain untuk memeriahkan HUT ke-71 Persit, juga untuk memupuk kebersamaan dan mempererat tali silaturahrni anggota.

Baca juga:  Kodim 1707/Merauke  Mengadakan Lomba Lari Sambut  HUT RI Ke-70

Semua anggota dari ranting ikut berpartisipasi memeriahkan HUT Persit. Mareka sangat  bersemangat  untuk menjadi   juara,  jelas  Deby  Slamet  Supriyanto. (Sumber: HU Pelita)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel