Skip to main content
Kostrad

Latihan Kunci Suatu Keberhasilan

Dibaca: 2 Oleh 04 Apr 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Prajurit Yonif Mekanis 411/Pandawa Kostrad berhasil mempersembahkan medali perunggu pada kejuaraan karate Open Danjen Kopassus Championship Tahun 2017, bertempat di Gelanggang Olahraga Ciracas Jakarta Timur, Sabtu (1/4/2017).

Medali perunggu ini dipersembahkan oleh Kopda Saeful Ardi prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) Mekanis 411/Pandawa Kostrad yang tergabung dalam tim Divisi Infanteri 2 Kostrad A yang berlaga di nomor Kumite kelas 55 Kg khusus TNI/Polri.

Danyonif Mekanis 411/Pandawa Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S. Sos mengatakan, sangat bangga dengan prestasi yang dihadirkan prajuritnya pada kejuaraan ini. “Walaupun belum berhasil mempersembahkan medali emas, saya optimis dengan latihan yang keras dibarengi dengan tekad dan semangat juang, di masa mendatang hasilnya pasti berbeda, karena dengan latihan yang tekun pasti akan mendatangkan keberhasilan,”ujarnya.

“Saya sangat bersyukur atas prestasi yang diukir oleh prajurit pada kejuaraan ini dan semoga kedepan akan menjadi motivasi bagi prajurit lainnya untuk mengukir prestasi di bidang lainnya,”ujar Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S. Sos.

Sementara itu, Kopda Saiful Ardi mengungkapkan, dengan medali ini akan memacu dirinya untuk makin giat lagi dalam berlatih, sehingga hasil yang diperoleh pun makin baik. “Saya akan bertekad makin giat lagi dalam berlatih, agar dapat mengharumkan nama TNI Angkatan Darat,”ungkapnya.

Baca juga:  Rekreasi Bersama Membangun Semangat Kekeluargaan

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel