TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Lomba Tarik Tambang Meriahkan TMMD Ke-98 Kodim 0116/Nara

By 17 Apr 2017 12:52Berita Satuan
bra11b

TNI AD – Nagan Raya, Dalam rangka memeriahkan TMMD ke 98, Kodim 0116/Nagan Raya mengadakan perlombaan tarik tambang yang diikuti oleh 14 tim, baik dari desa, kelompok pemuda, pramuka, bahkan kelompok aparat desa dan para Babinsa, di Nagan Raya, Aceh, Sabtu (15/4/2017).

Perlombaan tarik tambang ini dibuka oleh Komandan Kodim 0116/Nagan Raya Letkol Kav Mochamad Wahyudi, S.I.P, M.Tr (Han).

Dandim 0116/ Nagan Raya Letkol Kav Mochamad Wahyudi, SIP, M Tr (Han) mengatakan, lomba tarik tambang ini digelar untuk memeriahkan pelaksanaan TMMD ke-98 Imbangan Kodim 0116/Nagan Raya, sekaligus menjalin keakraban antar anggota Kodim dengan seluruh elemen masyarakat di Tadu Raya.

bra11a

Dandim menyebutkan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan keakraban antara TNI dengan masyarakat terutama personel Kodim 0116/Nara. “Lomba ini juga ada hadiahnya, yaitu satu ekor kambing dan uang tunai yang diberikan kepada peserta yang menang,” katanya.

“Harapannya tim Babinsa bisa juara, sehingga kambing bisa kita potong disini (posko TMMD) dan dimasak bersama. Eh malah kalah. Mungkin Babinsanya sudah letih karena seharian bekerja menyelesaikan target sasaran fisik TMMD,” ujar Letkol Kav Mochamad Wahyudi, SIP, M Tr (Han) disambut tawa para Babinsa.

Kegiatan ini makin seru karena adanya atraksi senam Maumere oleh adik-adik Pramuka Saka Wira Kartika yang merupakan binaan Kodim 0116/Nagan Raya yang sedang melaksanakan Persujami di lokasi tersebut.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0116/Nagan Raya, para Perwira Staf Kodim, para Danramil jajaran Kodim 0116/Nagan Raya, Geuchik (Kepala Desa) Desa Gunung Pungki, Geuchik Desa Gunung Geulugo serta masyarakat setempat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Lomba Tarik Tambang Meriahkan TMMD Ke-98 Kodim 0116/Nara