Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Masjid Dodik Bela Negara Terima Bantuan Bank BRI Banda Aceh

Dibaca: 36 Oleh 30 Apr 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Banda Aceh. Pembangunan Masjid Ar-Rahmah Dodik Bela Negara Rindam Iskandar Muda terus berlangsung hingga saat ini. Banyak sudah bantuan yang diterima agar pembangunan tempat ibadah tersebut dapat selesai secepatnya.

Bertempat di halaman Masjid Ar-Rahmah, pimpinan Bank BRI Cabang Banda Aceh Ali Akbar, SE, Ak menyerahkan dana bantuan Masjid sebesar Rp. 100.320.000,- ( seratus juta tiga ratus dua puluh ribu rupiah) yang diserahkan kepada Komandan Dodik Bela Negara Rindam IM Letkol Inf Slamet Riyanto yang juga selaku ketua panitia pembangunan Masjid. Jum’at (28/4/17).

Usai penyerahan secara simbolis bantuan dana tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima bantuan dana pembangunan yang juga turut disaksikan oleh para staf Dodik Bela Negara Rindam IM dan staf Bank BRI Cabang Banda Aceh.

“Terima kasih kepada bapak Ali Akbar, SE, Ak dan Bank BRI Cabang Banda Aceh, semoga pengerjaan Masjid Ar-Rahmah cepat selesai untuk menyambut bulan Ramadhan nanti,” ungkap Letkol Inf Slamet Riyanto.

Baca juga:  Kasdam IM Menerima Kunjungan Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan

Hal senada disampaikan Ali Akbar, SE, Ak dirinya berharap agar proses pembangunan Masjid dapat segera selesai.

“Semoga pengerjaan pembangunan Masjid cepat selesai dan dapat menampung lebih banyak lagi jamaah yang akan sholat,” harap Ali Akbar.

Pengerjaan pembangunan masjid ini telah mencapai 70 %, dan untuk mencapai 100 % diperkirakan membutuhkan dana sekitar 400 juta. Diharapkan para dermawan dan donatur untuk dapat membantu penyelesaian pembangunan Masjid Ar-Rahmah Dodik Bela Negara Rindam IM agar cepat selesai.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel