TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Memberangkatkan Anggota Untuk Ibadah Umroh Merupakan Bentuk Perhatian Komandan Satuan

By 12 Apr 2017 17:23Berita Satuan
bra2b

 
Dengan penuh rasa syukur, Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ Kol Kav Gathut Setyo Utomo, S.IP., memimpin acara pemberangkatan anggota yang akan menunaikan ibadah umroh. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Makorem 082 /CPYJ, pada Selasa (12/4/2017).

Dalam sambutannya Danrem 082/CPYJ mengajak semua hadirin sebagai insan yang beriman dan bertaqwa, untuk senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, pada hari yang berbahagia ini, masih diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga dapat mengantar dan melepas anggota Korem 082/CPYJ yang akan menunaikan ibadah umroh ke Tanah Suci Mekkah, rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 13 April 2017.

Selanjutnya Danrem 082/CPYJ menyampaikan kepada seluruh hadirin bahwa penghargaan ini diberikan kepada anggota Korem 082/CPYJ yang berprestasi oleh Komando karena kemampuannya dalam membaca Ayat Suci Alqur’an. “Hal itu merupakan suatu bentuk perhatian Komandan Satuan guna menumbuhkan kecintaan anggota untuk lebih meningkatkan rasa keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT,” ujar Danrem.

“Kita patut berbangga sebagai Keluarga Besar TNI AD terutama wilayah Korem 082/CPYJ memiliki anggota yang mampu memberikan dampak positif baik itu bagi lingkungan Angkatan Darat sendiri maupun lingkungan masyarakat umum,” ujar Danrem.

Danrem 082/CPYJ juga berpesan Kepada Sertu Ridho dan PNS Sholihin agar prestasi yang sudah diraih tetap dipertahankan dan ditingkatkan. “Guna menjadi contoh bagi rekan-rekannya dan masyarakat sekitar, sehingga kiprahnya sebagai anggota TNI AD dapat membantu menjaga keharmonisan di lingkungan masyarakat, terutama lingkungan tempat tinggal kita,” pungkas Danrem.

Kegiatan ini dihadiri oleh para komandan Kodim jajaran Rem 082/CPYJ, para Dan/Ka Bapras Rem 082/CPYJ , para Kasirem 082/CPYJ dan perwakilan anggota Kodim Jajaran Korem 082/CPYJ. Selanjutnya pada pukul 11.30 WIB kegiatan selesai berjalan dengan tertib dan lancar. (Penrem 082).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam IX/Udayana Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin Kodam IV/Diponegoro Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Memberangkatkan Anggota Untuk Ibadah Umroh Merupakan Bentuk Perhatian Komandan Satuan