TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Memperingati HUT Merupakan Kesempatan Untuk Melakukan Evaluasi dan Introspeksi

By 20 Apr 2017 18:28Berita Satuan
bra3

TNI AD – Bandar Lampung. Dharma Pertiwi Koorcab Lampung Daerah “B” melaksanakan Syukuran HUT ke 53 Dharma Pertiwi Tahun 2017. Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB, di Aula A.Yani Makorem 043/Garuda Hitam, Jl. Teuku Umar No.85 Penengahan Bandar Lampung, Rabu (19/4/2017).

Adapun tema pada syukuran ini yaitu “Dharma Pertiwi Bertekad Meningkatkan Kualitas Keluarga Prajurit Yang Kreatif Guna Mendukung Terwujudnya TNI Yang Hebat, Kuat, Profesional dan Dicintai Rakyat ”.

Dalam sambutannya Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nenny Gatot Nurmantyo pada acara Syukuran puncak acara HUT ke 53 Dharma Pertiwi Tahun 2017 menyampaikan, “Setiap kita memperingati Hari Ulang Tahun, maka kita harus selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Karena kita masih diberikan kesempatan untuk melakukan Evaluasi dan Introspeksi diri terhadap peran dan pelaksanaan tugas organisasi, sehingga dapat meningkatkan semangat dan motivasi, serta komitmen pengabdian Dharma Pertiwi untuk tugas dimasa yang akan datang.”

Lebih lanjut Ketua Umum Dharma Pertiwi menyampaikan, “Kita menyadari bahwa dalam perjalanan pengabdiannya, tentu banyak dinamika yang dialami oleh Organisasi Dharma Pertiwi dengan berbagai permasalahan yang dihadapi. Namun semua Itu telah dapat dilalui dengan baik berkat petunjuk dan bimbingan serta dukungan moril maupun materiil dari bapak pembina dalam membangun kerja sama seluruh anggota Dharma Pertiwi di semua tingkat kepengurusan. Semuanya ini dapat mendukung terselenggaranya kegiatan Dharma Pertiwi dengan baik, lancar dan tetap eksis seperti yang kita laksanakan pada hari ini.”

Acara Syukuran HUT ke 53 Dharma Pertiwi Th. 2017, ditandai dengan pemotongan kue tart yang dilaksanakan oleh Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Lampung Daerah “B” Ny. Yusti Hadi Basuki. Dalam kegiatan ini Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Lampung Daerah “B” Ny. Yusti Hadi Basuki didampingi oleh Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos., M.M., Wakil Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Lampung Daerah “B” unsur Dharma Pertiwi Jalasenastri dan Wakil Ketua Pia Ardya Garini. Untuk menambah semaraknya suasana acara syukuran HUT ke 53 Dharma Pertiwi Tahun 2017, ditampilkan pula tari-tarian sebagai bentuk persembahan kepada Pengurus Dharma Pertiwi.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Memperingati HUT Merupakan Kesempatan Untuk Melakukan Evaluasi dan Introspeksi