TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Mengolahragakan Masyarakat di Wilayah Perbatasan Kalimantan

By 29 Apr 2017 15:22Berita Satuan
7 (2)

TNI AD – Pontianak. Komandan Satgas Pamtas RI-Malaysia Batalyon Infanteri Para Raider 502 Kostrad Letkol Inf Febi Triandoko membuka turnamen bola voli putri “UJWALA CUP, bertempat di lapangan bola voli SDN 1 Badau, Desa Badau, Kecamatan Nanga Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis(27/4/2017).

7 (3)

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT ke- 55 Yonif Para Raider 502/UY yang jatuh pada tanggal 17 Mei 2017 yang akan datang.

Dansatgas Letkol Inf Febi Triandoko mengatakan, kegiatan ini selain memeriahkan HUT ke 55 Yonif Para Raider 502/UY Kostrad, juga sebagai wahana silaturahmi untuk memupuk kebersamaan dan kekeluargaan serta meningkatkan prestasi perorangan maupun prestasi tim bola voli para pemudi di wilayah perbatasan. “Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mengolahragakan masyarakat, sekaligus mencari bibit atlet bola voli tingkat lokal maupun tingkat nasional dari daerah ini,”ungkapnya.

Letkol Inf Febi Triandoko menyampaikan, turnamen ini diikuti oleh 17 tim bola voli putri se-kecamatan Nanga Badau. “Bola voli dipilih karena cabang olahraga ini sangat populer di wilayah Kalimantan Barat, khususnya wilayah Kabupaten Kapuas Hulu yang banyak berpotensi menjadi bibit-bibit pemail bola voli,”ujarnya.

Sementara itu, Komadan SSK 1 Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Para Raider 502/UY Kostrad Kapten Inf Anjas Suryana Putra selaku Koordinator turnamen menyampaikan, selain turnamen bola voli putri ini, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Para Raider 502/UY Kostrad juga menggelar turnamen bola voli putra yang rencananya akan dilaksanakan pada minggu pertama bulan Mei mendatang,”sambungnya.

“Semoga dalam turnamen bola voli ini dapat memicu semangat masing-masing peserta untuk lebih giat berlatih dalam mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,”tutur Kapten Inf Anjas Suryana Putra.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Mengolahragakan Masyarakat di Wilayah Perbatasan Kalimantan