TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Menjadi Istri Prajurit Bukanlah Hal yang Biasa Melainkan Sangat Luar Biasa

By 17 Apr 2017 20:24Berita Satuan
WhatsApp Image 2017-04-15 at 18.55.02

TNI AD – Sorong, Acara tatap muka Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVIII/Kasuari Ny. Joppye Onesimus Wayangkau dengan Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXIX Yonif 752 Koorcab Rem 171 PD XVIII/Kasuari bertempat di Aula Sudirman Yonif 752/VYS Jln. Basuki Rahmat KM 10.5 Sorong, Kamis (13/04).

Dalam sambutan Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari menyampaikan bahwa Persit harus berkomitmen untuk meningkatkan organisasi yang lebih berkualitas, kompak dan mengedepankan kekeluargaan. “Untuk itu kita harus mengetahui tugas dan tanggung jawab masing – masing dan diharapkan selalu berkontribusi dalam setiap kegiatan,” tegas ibu Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari.

WhatsApp Image 2017-04-15 at 18.55.06

Beliau juga mengatakan bahwa sebagai istri harus selalu menjaga kehormatan suami. “Menjadi seorang istri prajurit bukanlah hal yang biasa melainkan sangat luar biasa karena itu menjadi istri prajurit harus bisa menjaga nama baik keluarga dan menjadi istri yang mampu membentuk keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah,” lanjut Ny. Joppye. “Sebagai istri harus bisa membagi waktu antara keluarga, organisasi dan sebagai seorang ibu rumah tangga,” pesannya.

Kegiatan tatap muka yang diselenggarakan kali ini diikuti oleh seluruh anggota Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari terutama pengurus dan anggota Persit Balakdam XVII/Kasuari.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Menjadi Istri Prajurit Bukanlah Hal yang Biasa Melainkan Sangat Luar Biasa